Wednesday, May 21, 2008

In a relationship

Belom genap sehari.

Tapi aku senaaaaaaaaaaaang sekali dan aku bingung juga gimana menggambarkan perasaanku saat ini.

Dari mulai kemarin aku latian Paragita buat lomba sampe ke Senayan untuk meramaikan acara 100 tahun hari kebangkitan nasional, aku bareng dia terus. Walo kata2 itu ga kluar juga dari mulutnya, tapi aku dah cukup merasa that we're not just a friend, but more than that. Huah.

Sampe akhirnya setelah pulang dari acara itu, udah pagi kita masih smsan. Tiba-tiba keluarlah kata2 yang mungkin berat untuk dia kluarkan itu. A lil bit unplanned (katanya). Ngakunya sih malu. Haha. Keliatan sih dari tipe orangnya dan aku mengerti. Lagi itu, aku jadi deg2an dan ketawa2 serta senyum2 sendiri.

Ya,ga pake lama sih. Aku langsung bilang iya. Dan berusahalah kami menjalani hubungan ini sebagaimana adanya. Hihihi. Let it be. =P

Dan hari ini, dikarenakan Lomba Karya Ismail Marzuki, aku jadinya seharian bersama dengan dia, di sisi dia. Bener2 a whole day! Kecuali sekarang sih, aku sebenernya sudah harus kembali ke sarang, tp malah online dulu. Hihi.

Well, I love my hand being held. Dia bener2 menjaga. Aku seneng banget dia ada. I love him, so damn much! Hihi.

Ya ampun Tuhan, terimakasih.

And...
Thanks ya teman2 buat doanya. =D

8 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

wuaaaahh rere JADIAN???
*kaget banget*
koq aku gaq pernah tau beritanya.. huhuhu..

anyways..
SELAMAT YAH! XDE

21 May, 2008 21:16  
Blogger -JJ- 黄天龙 said...

aduwh yang tadi kepencet.. pokoknya SELAMAT YAH! XD *diulang lagi* moga2 langgeng.. ditunggu lowh ceritanya!

21 May, 2008 21:17  
Anonymous Anonymous said...

Jie rere.
Spesial datang ke kamar gw untuk memberitahukan kabar sukacita...
Baiklah,
berarti doanya didengar..
Jangan lupa kenalkan aku padanya besok...
Wah, kepengurusan Leo hebat ya.... Hahahaha. ;p

22 May, 2008 22:00  
Anonymous Anonymous said...

waaa.... selamat ya....

semoga langgeng....

kapan makan2??

23 May, 2008 02:32  
Blogger rina said...

Rere, selamat ya. Congratulation buat relationshipnya yang baru. Semoga awet, langgeng, dan diberkati Tuhan selalu.
Hahaha, kapan2, foto cowok barumu itu boleh di upload dong. Kan penasaran nih... hihihi ;-)

24 May, 2008 00:28  
Anonymous Anonymous said...

Wah2.....kenapa ga ad makan2 yah????
Ditunggu secepatnya...he3

29 May, 2008 13:22  
Blogger ah said...

ckckckckck. rere sudah dewasa.

*apa sih*

03 June, 2008 13:25  
Anonymous Anonymous said...

hui.. rere.. slamat yaaahhh.. X)

20 June, 2008 22:47  

Post a Comment

<< Home