Monday, March 31, 2008

Mozzarela. Mi vida.

"Liputan 6 SCTV mengatakan Singapura sudah melarang penjualan keju mozzarela Italy. Dikatakan keju tersebut mengandung bahan kimia mematikan. Jadi jangan makan Pizza atau Lasagna."

Sms from Riryn, pada tanggal 31 Maret 08, jam 11.04 AM

Respon pertama Rere :
"OH MY GOOOOD,, TIDAAAK.. HIDUP GUWEEEEE..."

O-em-Ji.. Gimana engga??
Makanan2 enak itu? gmn jadinya tanpa itu semua? huhuhuhu.. Ya Tuhan, ampunilah kami semua.. Tapi kenapa sampe ga boleh makan mozzarella..? Pizza and LAsagna juga? Bisa gila..

Ga terima, ga terima.. tuduhan ga berdasar.. Sumber2nya ga jelas.. Liputan 6 tau dari mana? Mungkin aja kan itu hanya penalaran induktif? soale belom ada bukti2 empiris kan..??! (cih.. mentang2 abis ujian metpenstat) trus kok baru taunya skrg sih? huhu.. Trus bahan kimia nya emank apa? ga da penjelasan yang detail dan spesifik mengenai itu.. Kalo cuma sms gitu doank, aku ga bisa terima.. Aku sangat suka keju.. apalagi mozzrela.. dan aku sangat suka Pizza.. dan juga Lasagna.. huhuhuhu... Sedih deeee... T.T

Sadis,, gimana dng 'mi vida' (my life) tanpa makanan2 itu? *ditimpuk saking lebaynya* tp beneran deh, aku seball.. sms sialan.. Mana lagi uts.. kan mengganggu sekaliiiy.. huhuhu..

JAdi, klo ada yang tahu menahu mengenai berita ini, coba dengan cara apapun, yakinkanlah diri saya, biar saya merasa 'tidak mau' makan yang namanya mozzarela lagi.. ato pizza lage.. ato lasagna lage.. hikz..


BeTe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home