Monday, March 24, 2008

tugas metpenstat

Metodologi Penelitian dan Statistik is driving me crazy!! yakz.. I'm in Riryn's place now.. dengan tujuan yang sangat jelas,, apalagi kalo ga untuk bikin tugas?!!

Setelah tadi dibayangi2 tugas analisa jurnal FAAL yang bikin aku pengen muntah2 selama liburan paskah ini, akhirnya sekarang kami dipusingkan dengan metpenstat yang notabene lebih 'guile2'.. huhu..

Dengan teori dan 'ngemeng skill' seadanya, kami berusaha menyelesaikan tugas ini.. mulai tadi malam jam 10 (skrg hampir jam 1 pagi-sedang istirahat) dan kayanya sih ga bakal tidur.. yah,,mgkn bisa lah tidur tp plg lama 2jam lah kira2.. (ouch..AMIN-in aja deh)

Seharusnya kami ga istirahat ni..tp apa daya, riryn dapat telepon penting.. sepertinya seorang temannya sdg bermasalah.. dan sebagai sama2 'psikolog-wannabe', yaaw..ak harus mengertilah jika ada orang2 yang butuh jasa konsultasi..wkwkwk..besides,drtd perutku meraung2 minta makan!wkwkwk..

So, disinilah aku.. ngepost blog dengan juntrungan yang tidak jelas.. (hanya sedikit melacur kok.. boleh kaaan?!!) sambil menikmati sedapnya Mi ABC Selera Pedas MI-CUP rasa Sop Tomat Pedas.. (argh..makan jam segini?!!)

GENDUUUUT..

yaudalah..gini aja deh..

Happy Easter buat semuanya!! =)
God bless..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home