Wednesday, May 14, 2008

Petunjuk dari Tuhan

Belakangan ini, rere mencoba hidup suci.. MAKSUD? Yah, bangun pagi dan menyapa Tuhan dengan berdoa, ngga lupa baca firman dan renungan.. Kadang-kadang ditambah dengan nyanyi muji DIA (tapi ini agak dijauhin, aku benci nyanyi pagi2).. Lalu sehari2 jg, biasanya kan doa makan cuma sebelom, nah sekarang mulai membiasakan diri doa sesudah makan juga.. Untung ada temen2 yang saling mengingatkan seperti Sanny dan Riryn.. Hohohoho.. Dan malam, tentu berdoa novena (tp kemarin udah terakhir novena) dan doa rosario.. Baru sebelom bobo aku doa lagi.. Doa jelang tidur gitu.. hohoho..

Semua yang dijalani serasa lebih smooth aja ketika aku berusaha melakukan ini.. Apa cuma sugesti? rasanya engga. Aku percaya kok Tuhan pasti akan memberikan segala yang terbaik bagi aku, kamu, dia, semuanya lah. Tinggal kitanya aja percaya apa engga sama rencanaNya. Dan mau ga kita deket sama Dia. Ya kahn?

Di samping hari2 bahagiaku ini, aku ada satu pergumulan. Yang selalu aku doakan setiap malam. Selain mendoakan kesejahteraan dan kesehatan keluargaku yang di rumah serta teman2 dan sahabat2ku yang tersebar luas di seluruh pelosok dunia (apa seh? lebay), aku selalu mendoakan satu hal secara pasti. Yang pasti aku ga akan pernah lupa doakan.

What's that??

Hohoho..Tentu saja masalah asmara donk!!! Hihihi.. kata Riryn waktu itu kan, kalo suka sama cowo itu, harus digumuli dulu.. aku selalu bergumul dalam doaku, mempertanyakan kepada Yang Di Atas, apakah he's the one?? or not?? Hehehe.. dan selalu dalam setiap doaku itu aku juga meminta petunjuk dariNya.. Klo emank dia benar orangnya, tolong Tuhan kasih aku tanda2, entah apa lah.. Biar aku ga berada di dalam pengharapan yang semu (seperti yang biasa terjadi dalam kehidupan rere)

Dan apakah kalian tahu?? God is good.. Tuhan itu baik dan amat sangat baik.. Dia dengan sangat cepat memberikan pertanda2 itu.. progress nya cepet banget banget banget.. aku jadi semakin deket.. deket.. dan deket sama dia.. sehingga aku semakin yakinlah dan semakin bertumbuhlah rasa sayangku pada si oknum X (bukan nama asli, huakakaka) itu... Aku bener2 ga tahan untuk ga tersenyum setiap harinya kalo mikirin dia dan gmn dia memperlakukan aku dengan sangat baik (at least menurut aku) dan dia menghargai aku.. huhuhu (karena banyak orang yang menganggapku lemot, anak2, dan sbgnya.. HUH!)

tapi dia....Haaah..rasanya pengen banget nyanyiin lagunya Malique n D'essentials yang DIA..

Dia seperti apa yang s'lalu kunantikan, kuinginkan
Dia melihatku apa adanya seakan ku sempurna


OmaiGat..OmaiGat..

Yang jelas, thanks buat Riryn, Bonar, Ai, Sanny, Helda, dan beberapa teman lain yang ga bosen2nya aku curhatin tentang dia, dia, dan dia...

Ya Tuhan, aku semakin cinta... ;P

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Re, I've said a little prayer for you.
Seperti yang kita bagi bersama tadi sore, yuk mari.... :')

16 May, 2008 23:41  

Post a Comment

<< Home