Tuesday, April 08, 2008

insomnia

Halooo..pagi2 gini aku dah di Kornel lagi ni, di tempatnya Riryn..PAsalnya,barusan jam 8.30 lebih dikiiit aku bersama teman2 Bilik Musik, membantu SIKA (PSM Psi UI) nyanyi di sebuah acara 'sesuatu' -rere gataw- dan harus dateng pagi gitu.. Karena ternyata dah selesai cepet, mknya aku ke tempat Riryn aja deh, numpang online..

Gawd, aku lagi pusink sama satu masalah.. INSOMNIA.. bused,, ini kaya jaman Rere SMP dl, sk ga bisa bobo, pdhl dah ngantuk dan dah mo tidur gitu.. parah banget.. bedanya klo dulu SMP, walo aku insomnia, tp aku masih bisa seger sehari-harinya.. Mksdnya, memank pas malem itu ak ga ngantuk n paginya waktu skul jg seger2 aja gitu..

Nah ini???

Aku dah mo tidur, cape, pegel, ngantuk... eh nunggu 2-3 jam di kasur, masih ga bobo2 jg.. parah banget kan.. Trus parahnya, setiap aku kuliah aku jadi ngantuk dan lemas gitu.. Maunya tidur di kelas (tp itu jg ga tidur sih, cuma pikiran ngawang2 aja, ga di kls)

Berbagai cara sudah kulakukan untuk mengatasi itu.. dari baca novel, minum susu, beraktivitas (sampe capek) seharian, nulis diari, berimajinasi dan ngomong sendiri sebelom tidur, ngitung domba, sampe sarannya Ka Melita untuk 'ngobrol' tentang aku dengan 'aku' (Sama sih kaya ngomong sendiri,tp ini ngomongin tentang kegiatanku seharian ini gitu), dan lain sebagainya...

AAAARGH..gimana lagi dOnk? Tadi sih Ania bilang, "minum obat tidur aja,Re".. trus respon Rere adalah, membelalakkan mata dan "hah???"

Wkwkwk..bukannya apa yaa..Rere ga mau merusak tubuh dengan obat2an gitu..well,klo sakit pilek,ato yang lain2 aja aku hampir ga pernah mau minum obat (kecuali klo dipaksa mami dan disuruh dokter)

Gmn yaa??!! *tanya kenapa*

yasudah de..gini dulu kesedihan saia (iya,sedih,soalna aku sampe nangis krn ga bisa tidur,beneran deh)

Gudbye..

4 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

rereeeeeee.. *peluk* knapaaa kamu gaq bisa tidur? hmm.. lagi ada unresolved issues sama diri sendiri kali re? sama your subconscious mind gituuu..

*mulai bahasa behavioral studies kluar, maklum baru kelar test*

anyway.. iya re.. kamu coba rileks aja.. mungkin kamu bisa beli lilin aromaterapi dan nyalain lagu2 jazz ato lounge ato apa gitu yang bikin rileks sebelum tidur?

sabar yaaaa..
moga2 insomnia ini gaq berjalan lama.. amiiinnnn *peluk lagi*

aku kangen banget ma kamu T.T

09 April, 2008 06:44  
Blogger rina said...

Re, kenapa bisa insomnia? Yup Re, that's true! Jangan tergantung obat, nanti bisa ketagihan. Jangan merusak badan kita dengan obat-obatan kimia yang jelas-jelas malah ngerugiin ya. Doa Re, minta sama Dia yang adalah tabib segala tabib untuk memberi kamu ketenangan tubuh, jiwa dan roh. Posting berikutnya, udah harus cerita bisa tidur sehari penuh dong :-) hahaha, nebus yang bergadang kemarin2 itu...

11 April, 2008 23:28  
Anonymous Anonymous said...

Kasian...Jangan itungin domba...Itungin pangkat dua sampat tak hingga.Pasti bikin tambah ngantuk.He3. Ato ga,Liatin film di indosiar. Pasti tambah ngantuk lagi.Muak bahkan.

12 April, 2008 20:44  
Blogger ReRe said...

JJ..
kangen jg padamu..hu3..km ga plg ya?Deya aja pulang...btw,behavioral studies ya?kyana km lebi jago J..pdhl aku yang psikologi,wkwkwk..
trus..lilin arome terapi? ga rere banget dh..hehe..klo musik2 gitu,pengennya sih bisa nyetel gitu2an..tp di kmarku ga ada cd player..gada apa2 mlah..haha..binun..

ka rina..
iya,saia ga suka obat..hehe..aku dah doa sih untuk mslh ini,ka..tp bukannya ak mo begadang juga..cuma ga bisa bo2 aja..hu3..

randy..
aku ga punya tipi di kos, jd ga mgkn ntn..truss...ga pny apa2 sih lebi tepatnya..nasiiip..

12 April, 2008 23:27  

Post a Comment

<< Home