Tuesday, April 29, 2008

Bersemu merah

Song of the day : Hanya Untukmu - Ten2Five

Well, itu sebenernya song of my days.. Gila.. Cocok banget sama keadaan Rere sekarang..

Kalo kata Bonar, "Rere..kalo lagi jatuh cinta,mukanya dikontrol donk..." Haha.. Aku bingung juga ya mo bales apa.. Mukaku emank suka merah2 gini.. Humaira, kata Ai.. (Karena dalam bahasa Arab dibacanya humairo, yang artinya : gadis berpipi merah) Lagi ga jatuh cinta aja bisa merah, khususnya kalo lagi panas banget.. atau kecapekan.. atau MALU... Hohoho.. Tapi bener juga, kalo aku jatuh cinta, mukanya jadi bersemu merah.. lebih merah dari biasanya.. Hihihihi..

Ok, aku baru menyadari perasaan jatuh cinta ini 2 malam lalu disebabkan karena satu dan lain hal.. Dan semalam, waktu konferensi pers (lebay..orang cuma ada Ai, Bonar, dan Nanunk), aku menceritakan perasaanku ini.. Khususnya ke Ai ya, yang udah kubuat penasaran selama kurang lebih semalaman.. Hahaha.. Tapi sekarang dah tau kan, Ai? =P

Tapi aku sering merasa binun juga sama perasaan sendiri.. Bener ga sih aku lagi jatuh cinta? Tanda2 yang lagi aku rasain sekarang adalah.. Deg2an kalo ada dia.. klo ngobrol sama dia.. Salting banget klo ada dia.. Tapi seneng banget.. Ngliat dia bikin seneng, even inget dia aja bikin seneng.. Trus, lagunya Duo Maia banget, "Aku mau makaaan.. ku ingat kamu.. Aku mau tiduuuurr... juga ingat kamuu.... " *dst*

Well, sebenernya menurut kalian gimana sih jatuh cinta itu? Bener ga yang ngerasain hal kaya gitu?

Hohoho.. dan setelah melihat dia.. Aku menyimpulkan, bahwa selama ini, ternyata cowo yang bisa bikin aku jatuh hati itu memang tipikal.. Biasanya yang cute dan manis.. (ga mesti ganteng,haha) Cool outside, but kind and warm inside =) Truss..matanya..OMG,mata itu bener2 bagian penting buat ku.. suer deh.. matanya itu meneduhkan banget..*huhuhuhu* Dan musikal.. Haha.. ini ga krusial, tp biasanya orang2 seperti ini punya nilai lebih di mataku dan bisa membuatku jatuh hati, and mostly aku tertarik pada mereka2 yang suaranya enak didengar (ga mesti bagus, tapi suaranya enak dan comforting), dan kepada mereka yang main gitar!!!! (seperti ketertarikan berlebih gw terhadap gitaris Malique n D'essentials yang baruuuuu.. OMG! dia cute banget and gitarnya itu looh! jago banget!!) Huehuehuehue...

So far sih, baru itu yang gw temuin.. hihihi..

Tapi ada yang mengganjal hati.. Kenapa ya yang namanya hujan itu selalu merupakan hal penting bagi perasaan gw juga? Huhuhu.. Karena hujanlah yang membuat kami (menjadi agak) dekat.. AGAIN??? Jadi ingat masa lalu... T-T

Yasudahlah.. (masa Yasudah donk? huakakka)
Yow..selamat menjalani hari dengan senyum, dan pipi bersemu merah, hehehehe..
Gini aja curhat nya.. Gbu..

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

cie Rere!

30 April, 2008 09:11  
Blogger -JJ- 黄天龙 said...

aduwh rere.. jadi penasaran.. hehehehehe =)

30 April, 2008 17:07  
Anonymous Anonymous said...

Hujan bawa berkat Re...He3. Konsernya sukses ga?

02 May, 2008 22:24  
Blogger rina said...

ooooh, benar sekali :-) Itu namanya falling in love Re. Nikmatin aja, enak juga kan? The butterfly things in your stomach
:-) huaaaa, kangen saat itu...

06 May, 2008 14:03  
Anonymous Anonymous said...

Re, gitarisnyah Malique yang satu itu mmg imut. Liat dia manggung ga' hari Kamis kemarin?
Ah,iya....... ;p

18 May, 2008 00:54  

Post a Comment

<< Home