Tuesday, April 15, 2008

N.A.U.G.H.T.Y

Yah. Hari ini aku bandel sekali. Padahal baru kemarin Minggu, selepas latihan Paragita, papiku bertanya,

"Lalu gimana dengan kuliah kamu?"

Ok, mungkin kalian perlu tahu latar belakangnya. Aku lagi rajin-rajinnya latihan Paragita. Selain karena kami mo konser, lagi banyak job juga berdatangan. So, hampir tiap ari latian gitu. Dan aku memank sedang keranjingan dalam dunia "ini". Maksud saya, lagi sering banget nonton konser (dalam 2 bulan terakhir ini, tiap minggu nya aku nonton konser). Lagi mau les nyanyi, hopefully with Mrs. Aning Katamsi (Yah, 90% dapet lah kalo ini).

Dan hari Minggu kemarin, aku dengan berapi-api bercerita banyak mengenai job2 yang aku dapet itu. Aku senang sekali karena bakal dapet gaji. Hwehehehe, money oriented banget ya? Tapi emank itulah keadaanya. Karena suka nonton2, dan suka berbelanja tentunya, aku butuh banget uang itu. Dan aku berusaha untuk ga memberatkan orang tua. Lumayan banget kan dapet tambah2an uang jajan dari job2 itu.

Tapi, sampailah pada pertanyaan yang diajukan papiku itu. Bagaimana dengan kuliahku???? Aaaaaa.. Aku tak tahu.. Tapi sejauh ini sih, fine2 aja ya.. Cuman aku lagi males kuliah gitu.. Gara2 insomnia sialan ini, jadi aku ngantuk terus setiap kuiah pagi2.. Hikz.. Jadi maleslah intinya.. Dan sekarang ini, aku lagi di labkom, bolos pelajaran InKeMas (Individu, Kebudayaan, dan Masyarakat) dengan dalih membeli barang2 buat job ntar malem. Emang demikian adanya, tapi beli barang kan ga sampe dua setengah jam. Kalo kata Ai (yang nemenin aku bolos skrg), "Iya siih..kadang kejenuhan dan kemalasan itu disalurkannya jadi negatif." Langsung tertohog. Ukh.

Well, pokoknya aku lagi bandel. Huhuhuhuhu. Gimana donk? Oia, ada tawaran audisi broadway concert gitu. Mending ikutan gak ya? Takut cape nih. Tapi kayanya seru. Tapi cape. Aaaa.. Pusink!

Ikut..Ga..Ikut..Ga..Ikut..Ga..

Seandainya bisa nyanyi saja seumur hidupku.

God bless you.

2 Comments:

Blogger rina said...

Rere, Rere... kayaknya semua orang memang setipe ya. Kalau udah ngerasain dapat uang, pengennya kerja. Jadi malas banget kuliah. apalagi ada rasa bangga gitu, bisa menghasilkan sendiri. Kalau nasihat orang tua sih, maksudku nasihat yang wise gitu, kuliah itu penting banget. Kalau nggak ditekadin, nantinya pasti nyesal. Tapi kalau mau nasihat yang bener2 nggak memihak sih... just listen to your heart. Maksudku, benar2 hati kecil. Kan ada pepatahnya tuh, let your conscious be your guide.Good luck ya Re, jangan salah memilih. Hahaha, sok tua deh ogut :-)

15 April, 2008 14:16  
Blogger ReRe said...

iya,kaka.aku juga tau.aku uda melihat bukti2 betapa pentingnya gelar sarjana itu..hehee..walaupun ga selalu menjamin, tp yaa..gitu de...cuman aku lagi jenuh kuliah aja nih..emank lebi suka nyanyhi2 gitu..mana dari hobiku ini bisa ngehasilin duit..kan enak..hehehehehe..

17 April, 2008 11:21  

Post a Comment

<< Home