Monday, April 14, 2008

Munajat Faal

I hate Monday. Haha. Selalu dari dulu. Kenapa? Senin adalah hari yang mengawali seluruh rangkaian penderitaan "perkuliahan". Yah, klo jamannya sekolah, berarti mengawali seluruh rangkaian penderitaan "sekolahan". Hahahahaha.

Dan untuk semester 2 ini, hari Senin ku diisi dengan matakuliah :
1. Metodologi Penelitian dan Statistik 1. Mata kuliah nya biasa aja sih. Cuman Statistik nya itu loh. Bagaimanapun aku mengetahui banyak sekali manfaat statistika dalam hidup, tetap saja aku ga bisa suka. Kenapa ya? Bosen. Aku lebih suka metpen nya. Sekarang uda masuk Statistik jadi aga membosankan karena ketemu dengan rumus2 itu lagi.
2. Psikologi Faal, atau bahasa Inggrisnya Physiological Psychology. Sebagai anak IPS waktu dulu SMA, aku ga ngerti dah beginian. Saraf, otak, trus kalo tadi tuh masuk ke organ-organ tubuh, indera2 gitu. Mungkin kalo yang ngajar enak sih gpp ya. Lah ini? Bused, baru beberapa detik slide nya ditampilkan dah ditarik lagi. Aku ga sempet nyatet. Mana dia ngmomongnya cepet dan "kumur2" lagi. Hukz2. Kan aku emank lama decodingnya. Nasip gw.

Sampai tadi akhirnya, aku bareng Riryn dan Helda mengarang (ups, bukan mengarang ding, mempleset) sebuah lagu yang kami beri judul "Munajat Faal". Begini bunyinya :

Siang ini, aku sedih
Tak ada yang kumengerti
Seperti kuliah faal
Yang sudah-sudah

Mata ini semakin layu
Bu dosennya ngomong melulu
Membuat otak ini
Menjadi pupus

Tuhan kirimkanlah aku
Pengajar yang baik hati
Yang mengajari aku
Sampai mengerti


*dinyanyikan dengan penuh perasaan*

Hiih.. HIDUP FAAL!

Gbu

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Re,
kata temanku,
"munajat cinta" itu artinya "meminta cinta".
Loh, kalau "munajat faal"? ;p

15 April, 2008 15:45  
Anonymous Anonymous said...

Iya Re, munajat itu, berdoa memohon dengan sangat..
Jadi engkau mau faal tiap hari?
Gue sih ogah
:D

15 April, 2008 21:28  
Blogger ReRe said...

ooo..artinya itu toch..wkwk

Yah..tapi kan dibalik pembuatan lagu itu bukan berarti meminta artinya...
huhuhuhuhu.... (di liriknya gada kan kata munajatnya?hehe)

15 April, 2008 23:01  

Post a Comment

<< Home