Wednesday, May 07, 2008

*HECTIC*

Hectic banget ya. Banyak tugas banget. Dan di saat aku 'lega' karena konser Paragita udah lewat Jumat lalu, eh tiba2 datang lomba2 itu yang kalo aku ikut, it means aku harus mengabaikan kuliahku (again). OMG. Ga sanggup deh aku. Seberapa kuat Ciscus (salah satu temen deket rere di pargit yang kebetulan jadi PO untuk lomba ini) memaksa dan membujuk dengan alasan apapun, rasanya Rere tetep ga bakal ikut. Bukannya ga mau. Tapi, gimana dengan tugas n kuliah gw? HIKZ. Maav, Ciscus. Maav, semuwaa.

Seperti malam ini, Rere di tempat Riryn. Well, ini sih dah pagi ya. Dah jem 1 gitu. Haha. Rere harus berdiam di tempat Riryn karena ada tugas PsiUm yang harus dikumpul besok (dan presentasinya lusa). Karena tugasnya mayan banyak dan ribet untuk dilakukan, maka analisis dan laporan baru bisa kita kerjain hari ini (ditambah ada tgs2 lain yang menyedihkan itu sehingga menghambat kami mengerjakan tugas ini dalam tempo sesingkat-singkatnya).

Tapi, finally, and THANK GOD, Re and Ryn berhasil mengerjakan tugas itu sampai (hampir) selesai. Hehehehe. Kenapa baru hampir? Karena ntar pagi, Helda bakal ke sini untuk merapikan dan menambah-nambahkan yang kurang2. Hohohoho.

Dan berikut ini adalah beberapa gambaran keadaan kami saat membuat tugas barusan =P




STRESS GILA (Cukup meyakinkan kan gambarnya?)




Tiba-tiba terserang kelaparan akut dan timbul ide memasak SUPERBUBUR, tp kebanyakan air dan airnya kurang panas. Jadi kami berdua dah kaya orang dodol, ngaduk2 ampe tua juga ga bakal jadi bubur.



Setelah memastikan SOP SUPERBUBURnya memang benar-benar ga bisa diapa-apain selain dijadikan SOP, maka kami pasrah juga (Walo sebenernya berharap itu bisa jadi bubur).




Rere yang laper banget, makan dengan lahap!! Yummzz.. =D




Sementara Riryn dibiarkan mengerjakan tugasnya sendirian (padahal Rere bersenang-senang makan di sebelahnya,huakakakaka...)




Dan setelah semua tugas laknat itu beres, beginilah kira2 keadaan meja di kamar kos Ryn.. Hohohoho..


Seru banget dah. Lagi hectic kok sempet photo2?? Wkwkwkwk. Yah, kami hanyalah mencoba untuk have fun saat buat tugas. Ga mau terlalu gila memikirkan tugas-tugas itu. Ntar malah gila bener lagi. Dijalani aja sambil senang2. Iya bukan??

Hoho..
God bless y'all..
Selamat mengerjakan tugas dengan senang2..
Semuga semua tugas Anda beres.. =)

2 Comments:

Blogger rina said...

Rere selamat ngerjain tugas ya. Semakin kompak sama Riryn deh ya... :-) semangat juga Re.

09 May, 2008 15:30  
Blogger -JJ- 黄天龙 said...

ciayooo rereeeeeeee XD aku baruuu aja terbebas dari segala tugas.. moga2 smuanya cepet kelar yah re! dan doain aku jadi pulang bulan juni ini =)

MISS YOU HEAPS! XD

13 May, 2008 14:56  

Post a Comment

<< Home