Tuesday, July 15, 2008

Tidak Mengerti Mengapa

Well..hari ini agak menyebalkan buatku..

Bangun dengan rasa sakit yang luar biasa di kamar kosan Riryn.. (well, aku menginap dari semalam karena membuat tugas) Dari semalem sih emank dah sakit gtuu..tp kok ga sembuh2 ya..ga ngertii..sampe hari ini sakitna masih terasa..huff..

Pergi kuliah, Psikologi Pendidikan.. It has been a very fun lectures so far, but today i don't feel the same way for the sickness inside my bOdy.. ntah kenapa.. perut mules.. kepala sakit.. huff.. i'm trying to focus.. but it's just very difficult to concentrate to the presentation (hari ini presentasi gitu...)

Well done.. dan tadi pagi ak sms Ciicuw.. hrusnya siank ini dia jemput aku kuliah.. tp karena temen2ku ngajak mam di Burgergrill,aku jd tergoda untuk ikut..dan lgpl ak masih ingin numpank online dan tidur2an di kamar PW Riryn yang jaraaaaang banget ak kunjungi sejak pacaran..huff..

Untuk itu aku minta ijin dl sama Ciicuw tersayank untuk menjempUt ak sorean aja krn ak ingin sedikit lama bersama tman2ku ini.. Ciicuw said that it's ok.. Tp kok, aku merasa dia ga Ok ya dengan itu? or apa cm prasangka ak aja? huff.. abis dia bales sms pendek2.. beda lah dari biasanya.. dan ak jd bad mood gara2 itu.. udah sakit.. trus dicuekin gitu sama pacar.. ak ga ngerti maunya apa.. klo emank marah atau kesel atau bete ya bilang aja gitu.. gausa bilang gpp.. aku paling ga bisa mengerti klo orang ga bilang.. aku takut aku berbuat salah kan..

Akhirnya aku ga tanggepin lagi krn dia bales sms pun pendek2 gt..aku takut malah ribut..akhirnya aku pegi ke Burgergrill (which only takes about 5 minutes walking from my campus) sama Sanny, Helda, dan Bonar.. aku hanya memesan PanCaKe.. ASumsi awal aku memilih menu tersebut adlaah karena hari ini pana sekalii dan di pancake itu ada eskrimnya..

Well, but i guess i was wrong. Ga enak! bah! it's a very honest opinion ya.. pancake nya ga anget.. eskrim nya dikit.. Buah2anya ga seger.. bikin aku jadi tambah emosi aja.. makannya jadi tambah eneg aja.. orang lagi sakit gitu jadi tambah gaenak perut nya... damn.. I should have ordered something else buat ngisi perut.. Nasi bakar kek.. sPageti kek.. beh.. Tapi untuk menunjukkan konsitensi postinganku yang terakhir, finally, aku menghabiskan pancake yang kurang enak tersebut sambil mesem2 menahan sakit perut dan pusink kepala..

and now.. here i am.. sitting in front of Ryn's laptop.. berseteru dengan friendster..blogger..untuk menumpahkan segala kekesalan hari ini...Skrg sih aku lagi ga sakit (ok, penjelasan tambahan: sakitku ini datang dan prgi bgitu saJa..jadi aga nyebelin).. Phew.. dan mengingat ntar latian Padus lagii... erggg... aku jadi capek sendiri... You have to know that... I do love singing very much.. buuuut... It's just a lil bit iritating when in a not-healthy condition like this, u still have the responsibility to come.. (soale menurut saia, penyakit saia ini jg ga parah2 amat jadi masih bisa dtg gitu) But, in such laziness like this... urf.. pengennya sih bobo aja.. boleh ga siiih?!!!!

Hurff..Yasudalah..Aku hanya tidak mengerti mengapa aku harus menulis semua ini ya..urff...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home