Sunday, July 20, 2008

Lass!!

Haiyaa.... *Cina dot Kom*

Capeee... ARRRGH...
Pengen deh keluar dari rutinitas ini sekali2.. Pengen liburan ke suatu tempat terpencil dimana aku bisa menikmati udara segar, tanpa pikiran pastinya, dan menikmati diriku seutuhnya hanya untuk diriku sendiri... Ugh..

Bagaimana tidak jenuh kalau sehari2 dipenuhi kuliah, tugas, dan belajar... Mana bentar lagi UAS-SP lagiii.. Huff banget kan!! Ikz.. Gimana mau bersantai2?? Sangat menanti bulan Agustus tiba.. *Liburrr*

Tapi itu pun ak ga mgkn libur bener karena masih harus berlatih paduan suara yang lombanya bulan Agustus juga!! Damn! bener2 gada waktu bernafas... hukzhukz..

Lass!! (dalam bahasa indonesia berarti ADUH)
Well, 'aduh' banget.. *saking bingungnya mo ngomong apa*

Btw eniwei busway!
Kemarin Jumat aku tugas di PIM..snangnya!pelayanan lagi..dah lama gitu ga melayani teman2 mudika St.DoBos Citra 1..Kangen juga sama suasananya..dan kemarin kebetulan harinya nonton film gitu..Kebetulan nonton Facing the Giants.. Well,, anyone has watched the film?? Yang jelas menurut Rere, film tersebut sangatlah baguss!! it's a very highly-recommended film!! Sampe2 langsung kubikin review nya di Fs..hehe.. Tp yang jelas,nonton film itu,aku jadi banyak diingatkan mengenai banyak hal disekitar gitu dehh..hehehe.. Bagus kok.. NontOn deh..

HEhe..dan hari Sabtu kemarin, 19Juli tepatnya, mamiku birthday!! hehehe,, karena pulang PiM dah malem, akhirnya aku cici dede memutuskan untuk menunggu aja tanggal 19 datang.. jadi kira2 pukul 00.00 (ataw dah lewat kali ya), kami bertiga menyerbu mami di kamarnya!hehehe.. Ga pernah sih dari dulu.. kLo dl tu kami pasti patungan kado lah, surprise apalah, ataw masakin sarapan sebelum mami ngntorlah..hehehe.. Klo skrg,kami ga kepikiran lagi mo ngapain.. Besides, diriku ini tinggal nun jahuh di sanaaa (depok dini mksnya..hwhw) Maka ga a lil bit unprepared gitu.. Tp kami menyerbu mami dengan sejuta ciuman itu ak rasa cukup.. karena sudah lama kami tidak menunjukkan kasih cinta pada mami dengan cara itu.. Apalagi diriku ini.. huff..

Yah..karena waktuku ga lama (masih harus ngerjain tugas Pio abis itunya) akhirnya aku memeluk mamiku lagi dan menciumnya lagi.. dengan mengucapkan sekali lagi "Happy birthday" dengan segala additional words (ya,seperti sehat selalu, sukses slalu, panjang umur dll dsb), dan mamiku juga memeluk aku.. Humh,aku setulusnya mengucapkan itu kepada mami dengan doa yang sungguh2 dan tulus pula.. Aku memutuskan saat itu juga untuk berusaha memaafkan mamiku, apapun yang telah dia lakukan padaku,, masalah apapun antara aku dan dia.. Apapun yang pernah mamiku katakan atau lakukan yang membuat amarahku muncul dan menyebabkan hatiku terkoyak serta hancur lebur (baik disadari ataw tidk), aku mau maafkan.. Dan aku juga memutuskan aku akan mendoakan dia senantiasa.. Well, apapun yang terjadi, she's my mom..

But, deep inside, aku masih amat sangat bergantung pada YAng di Atas... Tuhan, bantu aku melakukannya.. KArena apa yang telah terjadi antara aku dan mamiku, sejujurnya, aga susah untuk aku benahi sendiri.. All i can do is praying for her.. Aku ga bisa melakukan yang lebih lagi dari itu.. Semuga keputusanku benar.. huff..

Lass!

Hari ini, Minggu... Aku tugas gereja.. Thank God AGAIN aku bisa melayani.. dan hari ini lat paragita aku jalani dengan senang gembira juga.. Latihannya cukup menyenangkan.. dan FYI, kata "LASS" yang kusebut2 daritadi itu salah satu kata di lagu yang ak latih buat lomba itu.. hehehehe.. tp bner deh artinya ADUH beneran! hehehehehe

Yaudalah,,cape..huff..
Sampai jumpa.
Adios!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home