Monday, April 09, 2007

Terlalu Cinta

hanya sebait lagu yang bisa mencurahkan isi hatiku sekarang

Tuhan, maafkan diri ini yang tak bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun, apa daya ini jika ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia


that's it..

yaaa..
Perasaanku sekarang gini deh..
antara senang, deg"an, bimbang, sedih, gelisah, penasaran..

Penuh pertanyaan sekali deh..

Mungkin Rara sangat mengerti karena dia emank yang paling ngerti dan paling banyak tau,, dan pastinya dai membantu aku mengungkap misteri ini.. hohohoho..

dan pastinya...
teman" lain seperti JJ, Ndlew, Dixon, Ian, dan Dea... mereka juga sudah mencoba menilik dan menyelidiki lewat analisis masing",, sebenernya apa yang sedang terjadi..

Aku siyh,, ga mo berharap macem" lah yaa.. Aku takut sakit lagi seperti dulu..

Hanya saja,,
jujur,,
peristiwa 'sms' itu amad sangad bikin diriku ini jadi gelisah... deg"an...

Well,
aku hanya mencoba tuk menikmati ini semua.. =)

Gini aja deh..
Btw,,
hepi belated easter guys!
Luv ya all..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home