Tuesday, March 27, 2007

Alunan Sebuah Lagu

wow!
Aku dikasi sebuah kado dari salah seorang teman baikku bernama Dickson..
Album nya GITA GUTAWA...
OHh..thanks sekali dickson!! Aku suka banget..
parah.. Gita keren sekali.. Untuk seukuran seorang anak berumur 14 tahun gitu..
teknik vokal yang menurutku OK,, lagu"nya bagus (gila! Composer nya itu,, ada Glenn, Melly Goeslaw,, dan pastina bapaknya ndiri),, Twuzz... Lirik nya oke sekali... Music nya pun keren sekaliii (scara BAPAK nya itu...) Dan tipikal lagu dan suara nya sangatlah favoritnya rere.. palagi dia masi anak",, maci imuth".. huaaa... Jadi pengen bikin album! (loh?)
Dan ada satu lagu yang Rere suka sekali di album nya..
Judulnya adalah ALUNAN SEBUAH LAGU.. yang ga laen dan ga bukan adalah arti dari namanya sendiri, Aluna Sagita.. And that song was composed by her own father.. Secara (lagiii) bapak nya itu..!! Huwh,, aku jadi pengen punya ayah sorang musisi tenar! hahaha...

Saat dunia tanpa nada
Senyumku enggan hadir
Ku mencari di manakah
Tempat curahan isi hati

Ku mainkan sebuah lagu
ku tulis perasaanku
ku nyanyikan semua
dengan sepenuh hati

Keajaiban sebuah lagu
telah merubah hatiku
Membuatku kini dapat tersenyum
kembali

Alunan sebuah lagu
nada indahmu memberi
Sayap 'tuk terbang jauh
tinggal pergi sedihku

Alunan sebuah lagu
Terima kasih untukmu
telah ada dan menjaga hatiku
selamanya..


gitu lirik nya..
cantik bukan?????? Aku suka sekaliii...

Trus hari ini,, aku telah menyaksikan sebuah ke-OH-SO-SWIT-an dari seorang temanku dengan pasangannya... OMG.. Sepasang merpati yang terbang entah kemana berbeda arah, bertemu kembali hari ini, hari bahagia bagi salah satunya, dengan membawa cinta yang masih sama seperti dahulu saat mereka menuai kasih.. (anjiiir,, bahasa kuuu!)
Ga de..aku sebenernya ga berani nulis banyak" karena aku pun tidak trlalu ngerti ada apa sebenarnya di antara mereka.. Tapi yang jelas aku sangat terharu menyaksikan tadi keduanya berpelukan erat dengan berlinang air mata.. Aku jadi ingin menangis..
Pokoknya,,
scene tadi itu
betul" mengharukan
dan keren sekali..

huix"..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home