Tuesday, February 13, 2007

Valentine hampa.. Bsok..

Ku sesali dirimu
mengapa tak di sisiku
Saat ini aku rindu

Ku sesali mengapa dia
yang berhak atas kucinta
sesungguhnya ku tak rela

Andai engkau ada di sini
ku kan s'lalu menjaga dan mencintamu
Andai kau tercipta untukku
kan ku rangkai kisah terindah hanya untukmu

Oh haruskah ku menunggu
sampai waktu
kan berpihak kepadaku
demi cintaku?




Gawd.. lagu itu..
bener" song of my DAYS..
kenapa siyh aku ga bisa ngelepasin bayangan laki" itu dari kepala? Sampe" skrg cewenya dy tu skrg uda tau perasaan gw?
aduh..dammit..
mukaku ditaro dimana?
pathetic abis.. I'm such a loser..
yah.. ga separah itu siyh.. tp tetep aja.. besok valentine, smua pasangan berbahagia pasti merayakan (dikiiit, he4) sementara aku?
huwh..
itulah mengapa dari dulu kadar HBL ku sangat tinggi,
dan sekarang lom terpenuhi..
dan sayangnya yang bisa hanya dia..
Oh..
i'm so sick..
kadang aku berpikir, knp sih aku jatuh cinta pada orang yang salah? Dia ud punya cewe gitu.. aku mo apa coba? ngrusak hubungan orang? GA BANGET DEH.. kaya cewe apaan..
Hak aku sih suka sama orang, tp tetep aja.. cinta tak berbalas..
siapa yang ga sedih coba?

Deyaaa,,
nasip kita sama mulu yaa?? huwh..

Yawda d gni aja..
Just hoping tomorrow (pas valentine day loow) a miracle happen to me so that I'll see and feel and believe,
how amazing love is..

1 Comments:

Blogger -Tya- said...

Rere.. Rere..

Maapkan aku..

Huhuhu..

14 February, 2007 19:01  

Post a Comment

<< Home