Saturday, January 20, 2007

Mazmur 34:19

Gawd.. aku sedang sangat suka dengan ayat Mazmur 39:19 itu.. It says : "Tuhan dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya."

Humh..Aku dapet itu ayat dari KRK..Jadi yaa..ceritanya..kemarin itu aku pegi KRK (Kebangunan Rohani Katolik) yang diadain oleh temen-temen pengurus PD Thomas Aquinas di Trinitas.. Temanya "My Heart For You".. saat ngedengerin Tante Mieke Lolong berkotbah dengan penuh semangat dan penuh kelucuan, dia menyinggung-nyinggung gitu tentang patah hati or kekecewaan yang kita rasain gitu laah.. dan dia memberikan beberapa ayat yang dibahas kemarin.. Well, khusus Mzm 34:19 itu, kena banget buat aku..

Setelah menerima kabar buruk bahwa Cinta-ku, si Ganteng, telah meresmikan beneran hubungannya dengan "cewe itu", yang aku tau dari temennya, dan setelah kutanyakan ternyata beneran, aku jadi ga bersemangat selama beberapa hari.. 1 harian waktu aku tau kabar itu (aku dikasitaw jam 6 pagi, bayangin aja gimana seharian aku di sekolah), aku muruuuuung abizz. Klo Ian (teman sebangku) suruh nyeritain, dia pasti akan bilang aku kusuuut banget hari itu. Dan emank banyak yang tanya juga, "Rere kenapa?" Aku aja ga nyadar kalo aku sekacau itu hari itu, pdhl ak ud berusaha memasang tampang paling NORMAL dari seorang Rere.. Tp emank aku tlalu ekspresif or what gitu, sehingga ini muka ketekuk pas itu.. Sediiih bangetzz.. sampe" pas itu aku jadi sangat suka banget lagu Michael Buble yang "You don't know me" soalnya cocok banget.. (waktu itu ak da mo post liriknya,tp blogger nya error gitu)

Berhari-hari setelah itu, aku udah mendingan.. Ga separah 1-hari-itu.. aku udah mulai bisa ketawa dan bcanda sama temen".. Ga telalu mikirin.. Dan seperti nasihat salah seorang temenku, pokoknya intinya, aku harus ngubah cara pandang aku ke dia, jadi temen aja gitu.. Anggep dia temen aku.. Well, ngomong sih gampang. Emang, aku sangat berusaha.. Abis aku udah terlanjur sayang.. Pengen lebih. Jd ga segampang itu kan.. Klo dipikirin, suka sedih lagi, sayang aja gitu. Abis dia tu bae banget sama aku jg. Just like he gives me an empty hope gt. Boleh dibilang aku sungguh patah hati.

Namun, sampe kemarin, aku dapet itu ayat, yang buat aku sekarang ini "DASHYAT BANGET", gilaaa.... Trus waktu aku didoain sama team pendoanya, entah kenapa sih aku ngrasa kecewa aku ini tersembuhkan..walo ga semua, tp ada sedikit kelegaan di sana.. Emang Tuhan itu dashyat banget. Yah..keputusan aku sekarang, akan terus mencuba untuk mengubah anggepan aku ke dia. Be his best friend. Is that good??

Hehehe.. Muga" aku bisa d. Muga" cepet ada Adam lain yang menggaet hatiku ini. Walau kayanya bakal susah d. Abizz,aku sayang sama si ganteng. >.<

Andai engkau ada di sini, ku kan s'lalu menjaga dan mencintamu
Andai kau tercipta untukku, kan ku rangkai kisah terindah hanya untukmu
(Kisah Terindah-Warna)

Udah d. Gini aja.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home