Saturday, November 04, 2006

Bau melati

Waa.. Hello everyone..
Seneng nih ada kesempatan ngepost lagi.. aku lagi sibuk" banget dari maren ga sempet ngepost gitu.. Skrg bknnya ga sibuk sih, tapi aku nyempet"in ngepost deh.. hehehe..

Hum..
kenapa ya tiba" aku pengen ngomongin bau melati?? haha.. Kemarin tuh latian PIM di rumah Oom Stef barengan dia, trus Hergin and Fanny.. Pas pulang kita lewat lapangan basket Citra 1.. Kan jalan kaki tuh kita malem-malem sambil ngobrol.. Dan pas itu aku tiba" keinget suatu kejadian di lapangan basket itu.. Waktu liburan lebaran kemaren itu, aku hmpir tiap hari main basket di situ.. Entah pagi-pagi ato sore-sore.. Pokoknya setiap sempet main, aku main..

Suatu sore aku main basket, bareng cici, dede, and sepupu aku.. Waktu sorenya sih masih rame sama anak-anak labas lainnya.. Sewaktu mereka" dah pada pulang, aku berempat sama saudara-saudaraku itu masih tetep main sampe hari gelap.. trus lagi main gitu, tiba" aku cium bau melati gitu.. it reminds me to sumthing.. Tau ga apa?? rumah duka.. Well, waktu opa ku meninggal aku cium bau itu.. Trus pas kapan aku ngunjungin juga seorang temen mami, yang ayahnya meninggal.. ada tuh bau melati.. biasa kalo di rumah duka itu kan di bawah peti mati suka ada kumpulan bunga melati yang kalo orang Katolik tuh biasanya dibentuk salib gitu..

And waktu aku lagi main basket itu, aku cium bau melati.. And so did my siblings and my cousin.. Tapi cuma sebentar.. dan bau itu abis itu langsung ilang.. So dalam pikiranku waktu itu, "yawdalah yaaaa"...

Tapi ceritanya ga berenti sampe situ aja looh.. besok-besoknya aku ada pegi ke Kemang ama my family (cici, dede, papi, mami).. Cuma jalan-jalan and cari makan aja sih.. Tadinya mau ke Bedroom, tapi sayangnya tutup.. Ihikzz.. Kita dah gataw nih mau kemana.. Muter-muter di Kemang nyari tempat makan yang kira" enak (secara di situ banyak banget tempat makannya gituuu).. akhirnya kita sampe di Warung Pasta.. Rumah makannya masih baru gt sih.. Tapi lumayan PW.. Waktu lagi nunggu pesenan, kita ambil beberapa majalah di situ untuk dibaca-baca.. majalahnya kebanyakan tentang makanan, mksdnya tempat-tempat makan yang enak dan pw.. entah di kemang ataw tempat lainnya.. (cocok banget karena satu keluargaku suka cari tempat makan yang pewe) hehehe...

Nah, pas itu ada satu majalah yang isinya campur, ga cuma tentang makanan.. dAn di majalah itu ada ngebahas tentang hal-hal mistis dan horor" gitu.. dan ada suatu artikel yang memuat tentang arti-arti dari bau.. Termasuk bau melati yang waktu itu aku cium di labas.. Katanya kalo cium bau melati berarti ada kuntilanak..

hiiiiiiiy... gw langsung merinding abis itu.. gila ngeri banget kalee.. waktu itu kan malem-malem dan udah gelap.. secara di sebelah lapangan basket ada sebuah lapangan 'ga jelas', mksdnya kayanya sih bekas lapangan voli ato apaa gitu, tapi udah ga dipake lagi, dan udah ga terawat gitu.. dan banyak rumput" tinggi yang udah mulai tumbuh.. Dan kalo udah malem gitu, bagian situ tuh gelap abis.. dan angker abiss.. dan menyeramkan.. dan aku jadi panik banget karena kengerian luar biasa..

waduh.. wajar ga sih kalo aku serem sendiri gitu?? haduh.. terlebih lagi, bau menyan.. kalo bau melati artinya kuntilanak, kalo bau menyan katanya bisa semua.. dan believe it or not, aku beberapa kali cium bau menyan waktu SD gitu, dan itu baunya lewat di idung and langsung pegi lagi gitu.. kaya angin lewat.. Astaga!! jangan-jangan aku punya kemampuan yang lebih daripada yang kusadari itu..

Haduh..

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

rere... duh lucu banget sih... hwahahah... Gw tadi siang juga waktu jalan-jalan di depan rumah cium bau2 bunga gtu, taunya emang banyak banget bunga dari pohon pinggri jalan yang jatoh ke tanah... mungkin baunya dari situ... emang kalo di tempat rere gimana... ^O^

04 November, 2006 13:14  
Blogger ReRe said...

haduh.. itu lapangan basket sama sekali ga deket taman bunga.. huwhuw..

11 November, 2006 22:25  
Blogger Unknown said...

Kocak abis

27 November, 2012 16:17  

Post a Comment

<< Home