Sunday, August 27, 2006

Bagusss.... (ceriwis.com)

Hum.. aku sedang berusaha untuk ga sering" online secara kalo aku sekali online itu bisa bejam-jam tak terhitung and pliis deh, tagihannya sapa yang bayar ntar?? Mami papi bisa ngamuk lage d klo mahalll!! Jadi aku aga" lupa ada kejadian" penting apa yang pantes ditulis di blog.. Let's see the important thing dulu yaa.. hehehehehe...

22nd of August 2006
Wew.. Aku ingat.. Hari Selasa yang sangat"lah melelahkan buat ku dan mungkin semua orang.. hahaha.. Yang jelas badanku sakit dan pegel" banget karena di skuwl ada classmeeting dalam rangka 17 Agustus-an.. Dan aku ikut tarik tambang.. Cape de.. Kondisi ku msh blm fit saat itu sejak @cup.. Ditambah.... Jualan buat Smukiez Choir.. huaaaaa.. Awal"nya pada bersemangat.. apalagi ngliat Yuyu yang sampe berapa kali tuh muter"in lapangan cuma buat nawarin satu per satu makhluk di lapangan itu.. Tapi ada suatu saat ketika Rere ditinggal sendirian di lapangan.... Hiksss.. Jadi Sen" and Sebas lagi nawar"in di kantin + gedung Smukie.. rere baru balik dari tarik tambang, anak choir nya cuma ada ney".. tp da gitu aku gantiin ney" dan dia hilang entah kemana (kayanya sih lomba or apaaa gitu). And guess what?? NO ANAK PADUS SAAT ITU DAN CUMA RERE DOANK.. Well, aku rada isome ya.. Secara aku kepanasan dan pegel, tangan perih gara" tambang, tp ko anak padus yang jualan (dan panas"an di lapangan) cuma dakuuw?? so sad.. I feel bad whenever I remember that lonely time..... keseeelll d.. Tp walo gitu, aku masi dengan semangat membara (a.k.a semangat 45 - mentang" lagi 17an) saat itu.. Teriak" menawarkan, sampe" aku bikin yel" baru (bkn yang harga" itu loow..) "Lasgna...... Risoll..... Cheese Cakeeee.... Beli.... Makanan enak, lezat, sehat dan MANTAP..." Hahahaha.. Diinget" lagi aku jadi malu.. Pas jualan itu udah gataw malu d tereak" nya.. hahaha..

25th of August 2006
Huw.. hari kamis kemarin cukup tidur lah.. cuz jumat ga jd ulangan agama.. (yey) Yah.. Secara minggu ini banyak ulangan dan kegiatan, plus latian padus.. Jadi hari Jumat itu aku cukup segar dalam menghadapi hariku.. Hehehe.. Tp so sorry yaa.. Hari ini aku ga padus.. soalnya malem ada PIM dan kebetulan aku tugas maen keyboard.. So, aku harus dateng lebi pagi untuk latian.. PIM nya horeee deh.. temanya : PIM wana-wani.. (mksdnya PIM warna-warni.. dibikin wana-wani untuk ngejekin Oza doank, huekeke...) Sab" as WL, very good.. Asik.. Rame.. Bawell,, tp yaaa.. mgkn pas doa suara kurang kenceng aja.. Aku sendiri aga" bad mood pas PIM.. Padahal fellowship loow.. Game" gitu.. Tp mgkn karena emank aku lagi cape kalee yaa.. Maen keyboard nya juga payah banget.. Banyak blank gitu.. Tp yaudalah yaa.. I had fun kok actually.. Walo pas malem, aku rada kesel" ndiri jg.. Cuz I met si ganteng dan seharusnya I had time to talk to him and, pliizz deh, I had already prepared myself to talk.. mental.. topik.. senyum termanis dan terbersahabat darikuu.. Tp kok ga kesampean??? Dia pulang cepet" sih.. So sad.. ToT

And kemaren.. Aku latian padus,, sampe siang ke TA.... Waduu.. cape juga jalan".. Awalnya ber-6 tp Pam" and Cemink pulang duluan.. so tinggal rere, sen", viow, and bonar.. sesiangan itu kami menemani bonar mencari baju pink buat jadi candle di party orang.. Aduuuuu.. susah bener sih booon!!! Bon ga suka warna pink mslhnya.. huw.. Padahal yaa.. ada satu gaun berwarna shocking pink (gada warna yang pas buat tulisan ini... >.<) yang menurutku dan Sen" sih jatuhnya di bonar bagus.. Tp bon ga mau!! Adooooh... huekekekekeke... Wa... pokonya menyenangkan juga deh krn lagian aku da lama ga pegi ke mall gitu.. Trus pulang sampe ruma jem stengah 6.. Mandi and langsung pegi lagi.. hahaha,, ke ultahnya Ray.. and OMG.. Aku kangeeeeeeen d sama XIS3.. So sad uda ga sekelas lage sama manusia" heboh-gila-nan-lucu seperti mereka.. Something missing gitu laa... Joko and RQ-ayam maen dare or dare gitu.. Suiit and yang kalah minuman ramuan ala Prima, Momon, and temen" yang laen.. Joko banyakan kalah.. sAmpe eneg" dya ngabisin kurang lebih 2 gelas ramuan iyuh itu.. Huhuhu..

hari ini.. nothing special but FU @.. Puanasss and nguantukkkzzz buanget d hari ini... hahaha.. OIA,, ada yang special dink.. aku lupa.. Abis misa tadi sblm ke aula utk FU, masi ngobrol di kedai mudika gt.. Halo"an n berhaha-hihi dengan yang lain"nya.. Namun aku tak bertemu si ganteng!! so sad.. Tp begitu aku jalan ke aula (kan aulanya lantai 2) dan di bawah aula tu kan ada parkiran motor, aku melihat si ganteng berkumpul bersama temen" sejenis lainnya.. and i thought he saw me too.. Rara mulai bersuit" geje and akhirnya aku tau kalo mksd suit"annya itu adalah kaosku bernuansa (ciee.. bernuansa kook.. Berwarna kalii..) sama sama kaya si ganteng.. Wuiiih.. jadi maluu.. Dia langsung melesat gitu menghampiri sayang-bukan-aku.. haha.. Jadi ngampirin salah satu temen dulu, tp pas aku satu rombongan dengan salah satu temen itu, jadinya aku terlibat perbincangan juga de,, apalagi td dia meminjam dan aku memberi pinjaman dan aku memberi bantuan dan dia memberi senyuman.. dan aku terbang... melayang.. di awang".. duh gantaaaang... (*dionjok* "ganteng" kali... bukan gantang!!) uuuuwh... So glaaaaad...

Now ngepost di kamar ddku.. and dia sedang telponan sama temennya dan ngomongin apa tau ga??????????
proton, elektron, muatan, konduktor, gaya tolak-menolak, tarik-menarik.........
ADOOOH....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home