Thursday, August 10, 2006

the post of the day

Uda beberapa hari ini ngantuk nya ga wajar.. HoaaaHm.. Tp apalagi kemarin, aku ga sempet nulis banyak tentang hari"ku karena lebih ingin menceritakan pengalaman bersama choir.. hehehe.. Tp kemarin itu yaa.. aku sempet bete banget di kelas.. gA kenapa" sih.. cuma bad mood aja gitu gtaw kenapa.. hehe.. tp untung ada Aurora!! Waktu dia presentasi HD.. wuiih.. keren banget.. cara ngomongnya keras dan tegas, formal, berwibawa, dan.. gimanaaa gitu.. Serasa lagi nonton infotaiment SILET tau ga c? hehehehe.. da gitu plajaran terakhir kan kosong dan mendengar pengalamannya yang WUIH banget.. Pokonya Thanks banget to Rora, that had changed my bad mood become good!

btw, buat kelas vokal ibu Acsa, hari ini aku telah menyelesaikan laguku.. Baru 1 lagu sih dengan tema "lagu anak2".. Liriknya sih udah dibikin kemarin2,

Aku sayang mama
Aku sayang papa
Sayang kakak adikku
Juga teman-temanku

Aku sayang anjingku
Aku sayang ikanku
Aku sayang kucingku
S'mua p'liharaanku

Aku sayang semuaaa...

Kaya gitu liriknya (hehehehehehehehe) dan, FYI, sempet dijadikan LAGU SEDIH oleh Sebas.. Errgh.. Plis deh Bas!!! Hoho.. Kalo ada yang mo tau lagunya, hoohoo.. kapan" aku nyanyikan deh.. Tp klo aku uda siap yaa.. Secara masih amatiran banget dibanding sama Dea yang sudah mahir dalam menciptakan lagu.. Hehe.. Yaah.. setidaknya aku dah coba" laah.. hehe.. Brarti PR Seni cuma tinggal 2 lagu lagi yang harus diselesaikan..

Td juga aku latian padus.. tp ga gitu rame.. Haha.. Tp bagaimanapun aku lumayan enjoy dengan orang" yang ada.. Secara kemarin kita uda nyanyi di Afsel.. Hehe.. Seneng deh.. :) trus tadi aku juga ketemu si ganteng pas pulang skula, walo ga lama. Tapi dia melemparkan senyum manisnya ituww.. Hoooooo... (fly me to the moon) Gila ganteng bangetzzz.. Hohoho.. Tp ga seganteng kemarin" kenapa yaa? Apa karena aura" ke-stress-an karena skul di smuki udah merasuki dirinya? Huw.. aku tak tau.. tp tetep aja dya ganteng abis buatku.. hehe..

Oya.. one more thing to tell.. Rara dah jadian gitu sama salah satu temen SD ku! haha.. Great to have you two become a couple!! Seneng banget.. Hoho.. Congratz ya Raaa,,
tp sedihnya dakuw... padahal dari maren yang HBL aku gitu Raaa.. jadinya aku satu"nya tiga pedagang yang masih tergabung dalam iJoLuMut (ikatan Jomblo Lutu dan ImUt..) Hahaha.. tp gpp deh..

The most happy thoughts.. the positive thinking..
come a happier and brighter day..
Full of smiles, laughs, happiness, and peace in the heart..

(by : rere)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home