Monday, July 31, 2006

Setia

Yah.. lagi mikirin kata itu nih.. Setia.. Ehm.. kalo dipikir", selama ini, Rere selalu punya buanyak gebetan! Hahahaha.. bener juga sih.. huekeke... Tapi apakah itu artinya rere ga setia? Gampang pindah hati gitu?? Err.. Bagus ga sih kaya gini? Jangan" ntar kalo udah punya cowo, dengan gampangnya pindah hati.. Itu kan so pasti ga bagus lah.. Tapi apakah dengan kita suka sama seseorang trus kita sayang banget dengan tulus ke dya, itu udah pasti yang terbaik??

Sebenernya saya punya alesan sendiri kenapa bisa ada banyak lelaki (buaya darat, huakaka) melintas di otak dan pikiran saya.. Sebenernya sih gampang aja.. Saya selalu bilang "mungkin" kalo saya suka sama orang. Why? Karena saya sering ga yakin dengan perasaan saya sendiri.. Langsung nge-judge suka, eh tapi ternyata engga.. Kan berabe juga tuh.. Dan soal gebetan.. Ya..dialah yang saya lirik karena segenap perasaan bergetar dalam diri saya.. (shaking...vibrating...rrrr...) Tp itu bener loow.. Saya sering merasa gerogi klo lagi ngomong sama cowo yang saya suka, or lebih tepat yang saya gebet.. hehehe.. For now, adalah kasus si ganteng.. Tp ga grogi" banget sih sebenernya..

Kenapa bisa ga grogi banget2? Karena saya sebenernya ga mau menjeremuskan perasaan saya sendiri terlalu dalam. Makanya saya ga mau jauh-banget-sayangnya-sama-orang.. Why? Takut sakit tau.. Giliran kita sayaaaaaaaang banget sama orang, misalnya.. Eh ternyata orang itu jadian sama orang lain.. Wuiiih.. Aku gataw deh.. Yang jelas, kalo rere sih bisa jadi down banget.. Ga bersemangat ngapa"in.. Mikirin ituuuu mulu.. Aku yakin banget deh.. Dulu kan pernah kaya gitu.. Walopun ga lama (untungnya) karena kadar rasa sayang saya ke orang itu ga parah" banget.. Jadi untuk berusaha berpaling ga memerlukan perjuangan yang terlalu besar.. Dan life must go on kan?? Masa saya sedih mulu??

Sejauh ini.. Aku sama orang lain (bahkan sama si ganteng, ehm.. gebetankuuuw.. hehe) baik" aja.. Mksdnya.. bersikap sebagaimana seharusnya saya bersikap.. Err.. gimana ya?? Ya..ginilah Rere.. gitu loow mksdnya.. Dan pastinya bersikap friendly lah sama mereka.. Cuz at least kalo perasaan ga berbalas, aku akan merasa sangat beruntung kalo punya temen kaya dia.. dan kaya yang lainnya.. Makanya aku sayang banget sama temen"ku yang sekarang (yang dulu juga looow), bae cewe maupun cowo.. Hohohoho..

Bersikap friendly ke semua cowo, apalagi ke si ganteng, ga salah kan?? Hehe.. Malah uhuy banget tuh.. *halah*

Sooo..
tell me if I'm wrong..
tell me if I'm not loyal..

Mengingat :
waktu aku SMP, jadian sama AAA..
aku ga ngelirik siapa" sih.. semua perhatian tercurah sama dya.. hanya saja waktu itu adalah bentuk jadian yang "engga banget" (ya engga dewasa, ya aneh, ya engga sering ketemu, ya cuma telponan doank dan itu juga jarang"..) and I got confused.. So we broke up.. Ya.. Saya juga ngerasa sih dia bukan cowo yang tepat buat saya.. Aneh lah..

2 Comments:

Blogger mbakDos said...

duuhhh yang lagi berkembang2 ;D

01 August, 2006 06:10  
Anonymous Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih

05 January, 2010 07:14  

Post a Comment

<< Home