Sunday, July 02, 2006

AAARGGHH...

OMG..
Kemarin malem (ato pagi" subuh, jem atu gt deh) aku nangis sesenggukan gara" Inggris kalah!! hiksss.. OK.. Mungkin aneh, aku orang indonesia, apa hubungannya sama Inggris?? haha.. Mungkin karena aku uda telalu cinta ma tu negara kali ya sampe gini.. Ato karena keyakinan sebesar"nya kalo Inggris tu pasti menang lawan Portugal.. Ga mo ngulang kejadian 2 taun lalu di EurO..
Tp ternyata terulang lagi.. Gara" si Rooney geblek pake acara nginjek" 'itu'-nya salah seorang pemain Portugal.. And for sure, aku tambah BENCIIIIII BA
NGET sama yang namanya Cristiano Ronaldo (hueeekzzz).. Teserah degh.. Mu jago mu apa.. Pemain bola yang jauuuuh lebi jago daripada CR kan buanyak tenan.. Dan kemarin aku bener" kehilangan hormat ma dya gara" manas"in suasana... Sehingga Rooney jadi emosian.. And at last di kartu merah.. *** banget tu si Ronaldo.. jijay gw ama dya.. padahal Rooney temen satu klubnya CR di MU.. jijik banget.... Si Rooney lagi geblek!!!! Pake emosian... Wastinya juga JAHAAAAT BANGET.. Orang gitu kan ga sengaja juga.. LANGSUNG MERAH.. Najis gw ama wasitnya..
Da Portugalnya mainnya sok".. Gaya".. toh gada goal juga kan.. SORI YEE... Menang adu penalti mah hoki"an aja.. Ricardo (kiper Portugal) sih emank bagus (saya akui).. tp tetep aja najis sama Portugal gw.. Hiiiiiiiy... Keliatan kan mana team yang bener" ok.. Orang inggris udah ga punya striker BAGUS dan hanya bermain 10 orang di lapangan.. Salah satu lini terbaik di tengah Inggris harus diganti ama Crouch yang emank ga gitu bagus kan??! Masi ga bisa goal.. HAHAHAHAHA... PORTUGAL BODOH...

RESEEE...
rere sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget..
Rooney GEBLEEEK.. Emosian banget...!!!!! >.< Lampard BEGO.. Benci!!! dari kemarin main ga da yang bener!!!
Gerrard and Carragher juga jadi BEGITU!
Malah Hargreaves yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik di penalti padahal banyak yang bilang dia itu pem
ain paling ga penting di inggriss... HAHAHA.. Dasar.. Emank banyak penonton sotoy banget yaaa....
Bete jadinya.. apalagi kemarin liat terry nangis.. rio ferdinand juga nangis.. Si ferreira (portugal) aja (temen satu klub terry) meluk terry dan nenangin dya karena dya bersedih hati, ga kaya ronaldo yang malah nyelakain rooney sampe di kartu merah... HIH.. NAJISSSSS... JIJAAAAYY... and OMG.. aku sangat" terpesona liat Beckham kemarin.. Kharisma nya bener" keliatan.. dya ga nangis.. Walopun pastinya dya sedih.. tp sebagai kapten dya sangat baik.. Langsung dya pelukin satu" itu anak buahnya dya.. HIKZZZ.. Aku aja di sini ampe nangis.. >.<

Untung hari ini aku terhibur karena anak" imut
nan lucu dari skula minggu.. Jadi hari ini, aku pelayanan buat skula minggu.. Bina Iman St. Angela, di perumahan Banjar Wijaya, Tangerang.. Aku main keyboard.. seperti biasa.. Dan melihat mereka begitu ceria, rame, aktif, dan senyum mereka yang sangat tulus, ketawa bahagia mereka, aku jadi seneng.. Wa..balik ke masa kecil asik juga yaaa...saat" dimana kita gausa mikirin yang namanya susahnya hidup, gausa mikirin KULIAH, gausa mikirin kerja, gausa mikirin rasanya sakit hati karena putus cinta.. Yang dipikirn cuma main, main, main.. Hahaha...

Sekarang kita da kelas tiga" teman"kuww.. Sedih.. Bentar lg lulus. Yaaa..pengen juga sih lulus dari gila-kita-mau-cepet"-lepas-dari neraka-ini school... tp harus mikirin kuliah, kerjaan, gimana kehidupan kita selanjutnya, gmn cari uang untuk hidupin diri
ndiri dan keluarga.. damn!! Aku blom siap... >.< Well...anak" itu, mengembalikan senyumku hari ini.. Walo untuk sesaat.. Hohoho.. kami (pengurus bina iman St. Agatha dari Citra) sempet berfoto juga loo sama pengurus dari sananya.. Niiih....

1 Comments:

Blogger ah said...

Quote

"si Rooney geblek pake acara nginjek" 'itu'-nya salah seorang pemain Portugal.."

EMANG! GEBLEK BANGET! Walo aku nggak suka Inggris tapi EMANG GEBLEK BANGET =P main bola kok emosian.. hueh..

"*** banget tu si Ronaldo"

Hah?? *** tuh apaan? *.*

Btw Brasil bodoh.. team worknya kurang.. hueh.. go Jerman >.<

Hmm.. sejak kapan gua jadi suka bola? Entahlah gua juga bingung

03 July, 2006 19:05  

Post a Comment

<< Home