Wednesday, June 21, 2006

Cape deeeeh... (Aming mode : ON)

Hum..Hum.. hari ini aku abis nginep2 sama tiga pedagang.. Senangnya.. Hohohoho..

Jadi kemarin setelah pulang beli buku yang harganya super-duper-mahal (huhu..anak ipa punya lebi mahal sih), aku bobo siang ampe sore karena (asli) ngantuuuuuuk banget dan capeeeeeeeek banget. Kenapa ya? Menurutku sih, mungkin, karena aku paginya abis berenang trus langsung cabut beli buku. Berenang lagi sama Elizabeth, tp kemarin adikku jg ikut.. ^^ Trus di skul ketemu dengan 2 orang yang aku kangenin banget.. ahahaha.. ngga juga deh.. tp iya.. setelah aku ngobrol2 semalem sama Rena dan Rara, yang pastinya uda jauh lebih berpengalaman sama cowo dibanding saya, jadinya aku uda bisa ngebedain rasa sayang ke cowo sebagai sahabat ky gini, rasa sayang ke cowo sebagai kaka/adik (seperti sodara) kita tu kaya begini, rasa (hanya sebatas) kagum ke cowo tu begini, dan rasa sayng ke cowo yang bener2 kita sayang (or suka, or naksir, or "pacar") tu begini... hm...

Mari saya klarifikasikan sayang kepada cowo versi Rere..
Ke sahabat adalah seperti saya menyayangi JeJe, Ndlew, Dickson, Naga, dll
Ke kaka/adik adalah seperti saya menyayangi Andri (bkn ANDRI ALAU!!!! ini Andri tmn gerejaku!!!), Joseph Leandro, Ton2, adikku sendriri.. hehehe..
Kekaguman adalah ke Charles
Ke "pacar" adalah seperti saya ke ......... ada deh... kasitaw ga yaaa?!! ahahahaha... (Aku sedang merasakan sayang yang seperti ini ke 2 orang.. HELP!! GIMANA NIH!!!)

Hum.. Hum.. sudah2.. cukup..

Jadi setelah pulang dari beli buku itu, aku sempet tidur siang panjang karena capek berenang!! Baru sorenya ke rumah Rara (bareng Rena, dya jemput ak ke rumah), lalu dari rumah Rara bersama ke rumah Rena untuk memulai pajamas party kita.. haha.. Dengan sekantong besar cemilan yang dibeli Rena (sebelum ke rumahku) dan delivery PIZZA... Hueeeeee... alhasil, semalem suntuk sampe hari ini jem 5 sore aku berada di rumah Rena, yang kami bertiga lakukan adalah...... makan, nonton, main PS, nonton, makan, baca komik, main PS, baca komik, nonton, smsan, makan, smsan, baca komik, nonton, baru tiduuurrrrrrrr panjang sampai pagi, bangun, baca komik, makan, smsan, makan, main PS, baca komik, tidurrr (lagi) sampe jem 3 sore, bangun lagi, main PS, baca komik, makan, sampai akhirnya aku and rara putuskan untuk pulang!!

...ahahaha...


the special things we did sebenernya cuma
1. Begadang bersama nonton Inggris
2. Makan pizza dan fusili (gimana tulisannya sih?) sambil menyanyikan lagu kebangsaan kita 'Sahabat sejati' by Sheila on 7, lagu jaman kita dulu SD, pada jam 00.00 (kurang lebih) karena tepat hari ini tanggal 21 Juni adalah hari pengikraran pershabatan kami bertiga (semacem itulah).. Oia ga lupa FOTO"... noh ada fotonya...


wew.. bener2 liburan yang menyenangkan kan klo sama mereka berdua?!! ahahaha...


2 Comments:

Blogger ah said...

Quote:

Ke "pacar" adalah seperti saya ke ......... ada deh... kasitaw ga yaaa?!! ahahahaha... (Aku sedang merasakan sayang yang seperti ini ke 2 orang.. HELP!! GIMANA NIH!!!)

hmm.. bagi satu dong =P wakakakaka jijaaaaaaaaaaaaaaaaay >.<

22 June, 2006 12:34  
Anonymous Anonymous said...

It is remarkable, it is the amusing information

15 March, 2010 06:01  

Post a Comment

<< Home