Tuesday, June 20, 2006

Tinggal Kenangan

Hukss..

Kmarin graduation anak kelas 3.. Dan sepertinya yang mo berpisah tu bukan anak kelas 3 doank loow.. saya yang anak padus merasa sedih jg mengingat harus ga ketemu lagi ama anak2 kelas 3 yang beberapa dari antara mereka sudah begitu baik sama saya, uda mengukir sebagian dari memori saya..

salah satunya adalah Anthony Lie.. Hum.. Humm.. Mantan anggota & mantan ketua padus yang sangat2 mencintai Smukiez Choir tercinta.. Sangat bertanggug jawab sama choir and day sgt jago kimia. Waktu kelas 1 saya ketinggalan pelajaran kimia, dya yang ngajarin saya pas latian padus. Bahkan sampai di saat2 terakhirnya di Smukie, bahkan mungkin di Jakarta, saya rasa dia akan dengan senang hati bergabung dengan kami waktu latihan untuk ke festival ITB ntar walopun dya tau ga bisa ikut lagi..

Selain itu ada JN.. Anak Smuki yang pertama kalinya saya kenal sama dya justru bukan di Smuki, tp di Bandung! Ahaha.. Jau amat yaa?!! Dan ternyata saya kenal duluan ama adiknya baru sama dya nya sndiri.. Trus ternyata papa mama kita juga saling kenal. Kawan lama gitu mungkin? Huhu.. Dan saya sering numpang dya ke skul kalo supir saya ga dateng.. Hehe.. Thanks a lot for the help, JN..

Itu sebagian dari murid Smuki yang dah lulus sekarang.. waa..semuanya lulus!! selamat ya!!

Namun tidak hanya dengan murid2nya saja saya mengalami perpisahan.. Tp beberapa dari guru yang sangat saya sayangi juga pergi meninggalkan saya dari neraka ini..
  1. Bu Didi, seseorang yang uda mbimbing saya dan mendengarkan segala keluh kesah saya dengan sabar dan begitu pengertian.. Dya nenangin saya kalo saya lagi emosi, kalo saya lagi sedih.. Seorang guru yang ga kaya guru.. (do you realize that ibu?!!) Karena di depan dya saya bisa nangis sepuasnya, bisa teriak2 sepuasnya, bisa ngata2in dya sepuasnya.. ahahaha.. saya ga mesti jadi "anak patuh" seperti yang HAMPIR SEMUA GURU SMUKI harapkan..
  2. Bu PL, guru matematika yang sampai saat ini masi kesulitan menyebut nama saya dengan benar.. ahaha... maap deh Bu.. Bercanda.. Guru yang satu ini masih aga keguru-guruan dibanding sama Bu Didi, mungkin karena frekuensi mengajar di kelasnya lebi sering karena untuk ngadepin murid kan perlu kewibawaan seorang guru.. Pelajaran Math emank susah sih, tp tetep aja klo harus ada guru yang pergi apalagi guru baek seperti Bu PL, saya ga terima.. >.< style="color: rgb(204, 204, 255);">Daripada si Atun..
  3. Pa'AT, yang mungkin ga telalu kehilangan kalo dya pergi secara saya ga pernah diajarin sama dya.. Eeeeh.. pernah denk waktu kelas 1, tp sebentaaaaaaaarrr doank pas di kelas remedial yang ga lama kmudian diganti sama bu PL. Tp saya tau betapa baiknya bapak yang satu ini. Betapa jadi mudahnya Matematika kalo dya yang ngajar.. Buktinya nilai remedial math saya waktu kelas 1 bisa dapet 9 karena siangnya saya minta tolong dya untuk ngajarin saya...(sayangnya itu cuma remedial) selain itu Pa AT suka nyanyi dan sangat up to date dengan lagu2 baru.. Dya salah satu guru yang sangat mendukung dya waktu daftar Indonesian Idol.. hum..
  4. Bu PN, guru bahasa Indonesia yang sangat kompeten sekali dibanding dengan si bulet yang super GB! Saya gtaw deh beneran dya akan pergi, tp gosip2nya bilang gitu.. And she never said anything to us!! Huks.. sangat menyebalkan.. Bu PN itu guru yang sangat berwibawa, jika ngomong sangat santun tutur katanya, dan ketika dya ngomong, semua mata memandang kepadanya. Haha.. Dan di luar kelas, dya adalah guru yang ga kaya guru.. sangat lah lucu.. sangat baek..
Yang jelas.. Saya sedih harus kehilangan mereka ber-4 dalam waktu yang bersamaan.. Mau jadi apa smuki tanpa guru yang smart, baik, dan bisa ngajar seperti mereka?!! Sangat menyedihkan bukan?! Saya ga bisa bayangin seperti apa hari2 saya nanti tanpa mereka di Smuki sebagai pengajar saya lagi. Sedih. Banget.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

edaaan..edan..guru2 yg OK pd dikluarin.. btw...si "bulet yg super GB" ??? ahHahahahaha..gua suka tuw istilahnya!! tepat abisz..wakakakak..

20 June, 2006 22:33  
Blogger ah said...

guru bahasa Indonesia yang sangat kompeten sekali dibanding dengan si bulet yang super GB!

wahahahahahahahahahahahahahahahahah ^^;

21 June, 2006 11:14  

Post a Comment

<< Home