Sunday, June 11, 2006

Bag.. Bug.. Bag.. Bug..

(Opening theme)
Cewe : Hari ini... Kami akan membawa... Nada2 dari segala emosi jiwa yang ada...
Cowo : Dan yakinlah.. bila suatu hari.. Kau kan adaaaa.. bersama kami di siniiii...
RrrrRrrrRrrRRrrrt.....
Uhuk.. uhuk..
Hoek..

Oh noOoO..
*kasetnya rusak*


bOsan.. bOsan..
hem..

Saya terbangun pagi ini dengan mata sangat berat.. Wah. Kesiangan lagi. Ga misa pagi lagi deh. Well.. ga heran lah ya.. saya tidur jam 4 pagi nonton Argentina vs Pantai Gading.. 2-1 untuk Argentina (plok.. plok.. plok..) Tapi seharusnya itu 1-1 loow.. Goal Saviola yang kedua saya pikir itu offside.. Klo anda perhatikan baik2.. Lagipula di replay-nya kan ada.. Dan jelas banget.. haha.. Tp tadi pagi waktu nonton saya bete juga ni.. Saya sms seseorang yang katanya se mau nonton "Argentina" jem 2.. Hm.. ternyata ga dibales.. Well, mgkn dya ga bangun kali ya.. Tp ampe detik ini ga da sms tuh dari dya..

Well, gpp sih.. Forget it..

And now.. I'm bored.. haha.. dunno wat to do.. dun wanna go out from this room, WHY?
Krn di luar sana ada papiku dan Oom ku yang pasti sedang merokok dan saya sangat tidak tahan dengan baunya... HUEKS...

Betewe, rencana berenangku dengan Tella aga tertunda nih... karena satu dan lain hal.. haha.. Tp gpp.. Libur masi panjang.. Banyak jalan menuju Roma (nah loo?)

Oia.. aku sudah membaca habis DaVinci Code.. (HAAA? HARI GINI??) huekekeke.. Gpp sih.. aku kan emank aga2 ketinggalan jaman.. Lagipula waktu gempar2nya keluar DVC itu, aku lagi ga dalam mood ku untuk baca novel, apalagi yang tebel2 seperti DVC..

Yasudalah yaa..

[closing theme]
Gresek.. grusak..
TrrRrrtRrrrt...

s : CUT.. CUT.. MANA EKSPRESINYA???

a : (luar hati) "SIAPA SIH LOO??"

s : DUH... KASET KAMU BICARA.. BICARA.. BICARA.. BICARA.. (bergema gitu..hehe..)

a : (dalem hati) Masa kaset yang ini rusak juga?

kita coba lagi..


[closing theme]

Rrrrt...Rrrrt...Rrrt...

s : HADUH... YANG GAMPANG KOK DIBIKIN SUSAH??!!

TANYA KEN.. APA??!!

Kesimpulannya :
Tape-nya juga rusak..

[END OF SHOW]
udah gausa liat2 lagi.. uda selese kali show nya!!

Pulang sono! Pulang...!

2 Comments:

Blogger ah said...

aaaaaaaapaaaaaaaaaaaannn seeeeeeeeeeeeeeeeeeh baru tau gua rere bisa gj kaya gini juga huahuahauhauhau.. lain kali kita adu gj yuqz ^^;

12 June, 2006 10:24  
Blogger ReRe said...

haha.. bole dlew...
tp kan geje ku masi kelas teri..ga kaya kamu uda tingkat tingi.. huehuehuehue..

13 June, 2006 14:44  

Post a Comment

<< Home