Tuesday, May 23, 2006

Atit Peyut...

Kemarin aku atit peyut (baca : sakit perut) seharian.. Pokoknya dari sarapan pagi2, kan makan roti tu.. Yang biasanya aku makan ampe abis, tp cuma makan setenga.. Kenapa? Karena aku merasa there was sumthin wrong with ma stomach.. Dengan lemas lunglai lesu (aliterasi, hwe3..) aku berangkat ke skul.. Rencananya mw belajar buat Ul BI krn aku belom pegang ma sekali tu BI. Namun aku malah tidur di mobil karena sakit itu. Di skul aku udah sakit luar biasa deh pokoknya. Ya mencret. Ya mo muntah. Ya lemes. Ya pusing. Ya kedinginan. Ya eneg. Ya badan anget. Everything was mixed right here in my body... Pulang masih ada les segala lagee.. Bener deh hari ini aku ga masuk.. Gara2 masi mencret and lemes banget hari ini.. Uda kaya orang dehidrasi.. Lagean hari ini ada ul akun gitu deh.. Aku ga belajar ma skale kemarinnya karena pulang skul, dikasi makan malem2 (yang aku habiskan dengan paksa karena udah eneg banget), dan langsung tepar dengan amat sangat kedinginan kmaren (padahal aku pake jaket dan ga nyalain AC).. Yeah, right.. I didn't study at all... So, ga mo ambil resiko juga ni hari masuk dengan keadaan peyut yang atit dan ga bisa ngerjain ul akun dengan baik.. Huhu...

Sampe sekarang aja peyutku masee aga2 ga enak gitu deh.. Hari ini uda boker 9 kali (kalo ga salah itung), hue3....

Ya sudahlah.. Muga2 aja besok dah sembuh dan baik2 aja deh... ^^

Buat anak2 kelas 3 SMP : Cia Yo!! Tinggal atu hari lagi bis itu kalian bebas!!! ^^

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hmm I love the idea behind this website, very unique.
»

08 June, 2006 20:17  
Anonymous Anonymous said...

Very pretty site! Keep working. thnx!
»

22 July, 2006 22:04  

Post a Comment

<< Home