Monday, May 01, 2006

2nd Bad Day..

Huwaaaaaaaaaa...

Mo nangis ga sih?? Secara kemarin aku mengalami hal2 ga enak... Satu2nya penghiburan adalah mengingat hari ini aku akan pergi dengan teman (sahabat kali lebi tepatnya) SDku... Tp ternyata pagi ini, aku uda bangun dengan bersemangat.... and tiba2 ada sms yang menyatakan Rara ga bole pergi saMa ortunya gara2 demo2 sialan itu....

1. Renacanaku hancur total dengan membayangkan mamiku di saluran telpon seberang (waktu tadi aku telp mami) pasti dengan senyum mengejek yang berarti, "tuh kaaaan...mami bilang juga apa..."

2. Harus merevisi jadwal hari ini dan untung aja supir boleh disuru pulang untuk jemput aku...

3. Menunggu di rumah tanpa tau apa yang harus diperbuat... untung masih ada harry potter 6 yang msih setia di samping ku minta dibaca, tp dalam suasana seperti ini, aku lebih pengen ngeblog dan mengutarakan isi hatiku..

4. U jg sms dan aku dah tau pasti sih dia pasti ga boleh pergi juga... yaudahlah ya? Aku dah punya feeling jelek ini dari kemarin malem kok...

Dan sekarang aku bener2 keseeellll.... Maraaaah.... Beteeee..... Sediiiiih.... Mo nangissss......

I tell you my blue skies fade to grey
I tell you my passion's gone away
And you don't need no carryin' on

1 Comments:

Blogger deya said...

rere,,,
jangan bete..
hehhe,, tnang aja..
u're gonna make it through..
be tough yaaa...
luphyaa..

01 May, 2006 17:22  

Post a Comment

<< Home