Sunday, April 23, 2006

Baru sempet ngepost!!

Iye nih, pdhl klo bisa ngePost pengennya kemarin.. secara kemarin baru ampe rumah jam 6 sOre dan mesti ngurusin buat jualan minuman hari ini dan juga harus ke ultahnya Nessia dan yg pling penting komputernya abis rusak, jadi aku baru bisa ngePost hari ini.

There are lots of things to write actually.... For yesterday is the competition day... Rere dateng ke skul bareng anus dng ngantuknya.. Membawa tas selempang item kecil, jd praktis dibawa ^^ Then,dtg aga2 kepagian.. harusnya stgh 7, tp da nyampe 6.20.. Eh uda ada Bebeth.. Lalu berdatanganlah anggota yg laen... Ada Ney2 dan dia lgsg menawarkan nyatokin rambut gw.. Uh..dng sng hati..!! ^^ Trus qta naek ke atas (lt.6 tepatnya).. PD dulu.. baru pemanasan dan mulai latian.. Saran dari Ka'PC "Lupakanlah segala kesalahan2 di latian yg kmarin2.. FOkus hari ini aja!"
Well lumayan berguna sarannya.. Oia! solis qta buat lagu Takeda Lullaby, Jaya, dateng telat... Wkt Jaya dateng...
Rere : (nyindir) "Jaya datengnya pagi banget"
Jaya : (kayanya ga denger) ...... (no comment)
Sebas : (aga berbisik dengan melototin mata ke gw) "Motornya mogok Re..."
Upss.. sori Jay.. Rere gataw... hiks2.. maaph...


Then the practice continued... Lalu pada ganti baju, siap2 dll dsb.. Hua..the high heels was killing my feet... sakit banget!!! Cabut ke Untar, Re
re ikut ka PC.. (ada istrinya juga! Ka'Tari ^^) Trus di mobilnya, Re2 ngliat foto2 weddingnya.. Waa..lucu2 loow... Sampe2 di sono...naek lift brg bbrp org&qta salah lantai.. Wuuu..bagus! hehe.. Setelah berada di lantai dan ruangan yang tepat, qta latian lagi... haha.. Trus wkt qta da jalan ke aulanya.. Nunggu sekitar 1 jam!! gila! ngaret banget sih? Keki juga d.. jadinya kita malah foto2 dulu deh.. haha...Dan scara SC no undian satu, jadi maju duluan..


And Smukiez Choir has done a very good job... We won the UNTAR Festival as the first winner.. ^^ COngratz
yah temen2 se
muanya.... Sempet2 deg2an wkt dibacain pengumuman..


Juri (satu2nya juri cowo dan katanya ka'PC hombreng..) : "Dengan nilai 173, nomor undian tiga, sebagai juara 3" (plok2...)

Juri lagi :"Dengan nilai 226, nomor undian satu (qta...), .... "
Anak SMAK 3 : (merasa dirinya menang) "YESSSS"
Juri : "...sebagai juara satu...."
Smukiez Choir : (berdiri, loncat, tepok tangan, pelok2an) "Kyaaaaa................ YEY!!!! YESSSS...."
Rere : "Kyaaa....." (nengok kiri ada Hannah)
Hannah : "Rere, kita menang"
Gw pelok2an ama Hannah.. Sama As3d.. Sama Dea... Sama Feli.... Sama Bebeth... Sama Bianca... dan hampir semua gw pelok2in saking senengnya.. Huaaaa... ^^


Dan secara qta semua narsis... gila.. Dari seblm kompetisinya, di tengah2, ampe akhirnya wkt qta menang, masi sempet foto2... balik ke skul... naek ke lt.6 TANPA LIFT dan Rere ga mo ngambil resiko kaki tambah rusak, so aku copot tu sepatu sendal.. kelingking kanan Re2 uda merah2 lagee.. bodo amat lah dgn lante skul yang super kotor... huh! Tp tetep narsisnya ga ilang, ehehehe... Di skul jg foto2 ama piala.. haha.. Gawat! Rere foto ama Jaya jg loo di motornya Jaya.. hehe..

Pulang2 aku ikut aNus lagi.. dijemputnya di Puri.. Jadi ke Puri nya bareng JJ, betiga... lalu makan di solaria sampe kekenyangan.. abis laper banget tadinya.. Sampe2 di rumah jam 6.. bantuin ci Pu2t mengerjakan ini dan itu buat jualan minuman di bazar Sekola Minggu (SBI) hari ini... dan ke ultahnya Nessia (aku and ci Nata ngaret bangeeeetzzz...) hehehe...

Pulang.. Rere langsung tepar.. sAmpe ga kuat nOnton Chelsea Liverpool...! Biz..palaku pening banget.. sakit banget.. uda waktunya tidur.. haha..
dan ini hari.. Rere jualan minuman di SBI... lalu siang ngerjain tulisan buat poster.. tidur sore.. bgn tidur, makan, mandi, belajar, dan ngePost ini.. Komp suda bener! YeY!!

PoKo'nya skale lg bwt Smukiez cHoir... SELAMET YAAAH.. RERE SENENG BANGET LOOO...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home