Tuesday, March 21, 2006

Indonesia memilih.............

Jreng.. Jreng.. (backsound)

Today, agak2 bete dikiiit karena ngantuk ga tahan. Bekas2 semalem bikin sejarah ampe jam 2 pagi. Alhasil waktu tidurku jadi cuma 3 jam. Trus bete juga gara2 remed Akun!! hiks.. bete banget d.. Gataw kenapa. Ga mo remed aja. Tp nilainya jelek. Hiks....
Tp untungnya kekesalan diobati dengan nilai ulangan sosiologi Rere yang lagi2 dapet 100.. Waa..seneng banget!! hehe...

Duh, nervous abis tau ga seee? Minggu ini ga da yang menjauhkan aku dari pikirin audisi. Jumat ini aku audisi. Bareng Davin dan Jenai sih. Tp sapa coba yang ga nervous. Bahkan sampe sekarang aja aku masih gataw mo nyanyi lagu apa. Mungkin aku bakal nyanyi "Dia"-nya Reza seperti yang td ka PC dan temen2ku kasih saran. Kayanya lagu itu emank cocok dengan karakter swaraku dan lagipula easy listening dan aku juga suka lagunya. Dan ga susah mempelajarinya dalam waktu singkat secara aku udah lumayan tau. Well, muga2 aja deh semuanya lancar.. Muga2 aja aku bs mendapatkan yang terbaik. Toh, diterima atopun engga, 22nya membawa kesenangan kok buatku.

Trus Minggu ini aku solis lagi di gereja. Aku nervous abis. Secara selama aku nyanyi solo ga pernah disuruh yang naek2 ke podium gitu. Jadi aga2 gimana yaaaa.....

Da gitu..PIM selanjutnya tgl 7 April, I decide to be the WL in that PIM. Well, gataw juga bisa apa ngga, tp klo ga dicoba mana tau sih? Lagian, apa c yang engga buat my Jesus?? hehe..

Yah.. hope everything will be alrite...

Special thanks to...
Anak2 Smukiez Choir (Sen2, Sebas, Dea, JJ, Beth, Joni, Anus, Ney2, Pam2, Ca2, ....) yang td latian dan Ka'PC yang udah kasi aku saran dan memberi aku semangat buat Jumat ini. Yah...Buat lomba juga sama2 berjuang yaa! masi banyak yang harus diplajarin tuh dari lagu2 itu...

Davin, yang udah menawarkan memberikan tumpangan buat hari Jumat ini. Hehe. Sama2 berjuang yaaa!!

Nat", yang udah lama ga Rere ketemu!! Tp dya udah bersedia menjadi my number 1 fans kalo ntar aku lolos audisi... Waaa... *terharu*

Thomas, yang udah bantu2 juga dalam memilih lagu, kasi2 saran, dan ngerekamin lagunya.. Huwaaa..

Hadi.. si lucu! hue2... thanks buat pinjeman buku catetan BI.. Secara tadi Rere aga2 ga bawa buku BI yaa.. jd ga bisa nyatet..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home