Sunday, March 05, 2006

Robben jelek!!

Huh! kemarin rere kesel banget liat pertandingan WBA vs Chelsea.. Iya sih Chelsea menang.. tp aku sebel liat Robben. Lama2 bikin kesel.. Suka manas2in suasana, suka nyolot juga.. Gataw d, kayanya banyak gaya gitu.. Toh maenna juga ga ok2 bgt.. Mksdku, emank dya jago banget pas pertama2 keluar di Chelsea musim lalu.. aku jatuh cinta langsung.. Tp lama2, gada perkembangan yang gimanaaa gitu.. Dah gitu sikapnya di lapangan nyebelin jg lagi. Kesel nontonnya. Jadi di kartu merah kan kemarin??!! huh! dasar.......

Fiuh.. lega..

Sekarang lagi ga da kerjaan ni.. haha.. tumben banget yaa? mestinya sih aku bisa nyicil karya ilmiah, tp terpakasa nunggu besok karena koreksinya baru akan dikasi ke aku besok (dari pa HD dan dari Bu Dian).. So, aku terdampar di depan komputer gni.. jadi ngeBlog tanpa tau harus nulis apa.. hehe.. Sambil dengerin lagu di YM.. lagi lagu Wake Me Up When September Ends... eNak juga lagunya... (Tomz, mau donk rekamin lagunyaaa......) ^^

Oia..kmarin aku ntn American Idol. Waa..keren2 nyanyinya. Ada beberapa yang ga gt bagus sih. Tp itu cukup mengingatkanku pd audisi Indonesian Idol yang akan kuhadapi Maret ini. Well, aku panik dan gelisah. Jujur. Well, aku cuma minta dukungan doa dari temen2..

Yasutra lah yaa.. gini aja..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home