Tuesday, February 14, 2006

Valentine!!

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very very extra-ordinary
E is even more than anyone that u adore can
Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it take my heart please don't break it
Love was made for me and you



Wew... Hepi valentine yah buat semwa orang!! Rere capek sih hari ini, jujur. Namun aku cukup bahagia melihat senyum di sana sini membagikan coklat valentine kepada sang kekasih ato bahkan hanya kepada sahabat2. Seperti yang Rere lakukan hanya memberikan kepada orang2 terdeket yang udah banyak bantu Rere melewati hari2 sibuk Rere, hari2 penuh masalah dll dsb. Dan secara aku lagi single (baca : jomblo, red), maka sudah layak dan sepantasnya itu coklat aku berikan kepada mereka2. Aku cukup puas lowh karena itu coklat adalah "homemade" walopun peranku dalam membuatnya bisa dibilang gak ada. Tapi yaaaa...namanya juga usaha.. hehe.. Muga2 kalian yang dapet coklat dari Rere suka yaa?!! Yang ga dapet coklat, so sorry... Karena rere emank ga nyiapin mcm2.. jadi banyak yang ga dapet.. Tp buat mereka yang kasi Rere coklat (tp rere ga kasi), tenank aja.. White day nanti, aku pasti akan kasi sesuatu.. ^^

Aku tiba2 teringat seseorang nich.. (wew syapa yaaa?!)
Hehe... inisialnya AAA... Temen2 SMP pasti tau niih.. itu jaman dulu ah! Gausa dibahas deh... hehe...

well, aku mesti bikin PR lagi nih (ga wajar, banyak banget yang harus aku kerjakan!!) Hikss... Capeee... Yauda d... One more time... Happy valentine everyone! May God bless yaa....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home