Monday, January 30, 2006

Full day

Ini hari full abis.. Pagi skul (yang sebenernya harusnya libur aja yaaa?!!!) abis, aku masuk skul cuma 5 plajaran. Dan cuma 1 plajaran yang bener2 dipake buat blajar, yaitu : Math. Yah..gitu d.. Jam English, Mem Evi marah2 di kelas karena kita ga ngumpulin tugas yang kemarin2 itu. Jam Bu Penta, kita nonton Bintang Jatuh, asli itu film "jadul" banget and "ane" bgt.. Dialognya formal banget gitu loh jadi bikin gatel kuping.. Trus 2 jam terakhir yang ga da guru gitu jadi cuma ngobrol and main2 GJ gitu sampe akhirnya bel pulang berbunyi.. (haha....akhirnyaa)

Nah, setelah itu baru hariku yang sebenernya dimulai.. Aku janjian sama beberapa orang untuk nomat..dan yg ikut rombonganku jadinya cuma As3d, Ndlew, Hendro, and Joni. Padahal anak2 smuki yang ke TA tuh buanyaaak banget gitu d.. Trus aku janjian sama Tomz jg tp berhubung dia pergi bersama temen2 A1 yang (jujur) aku ga kenal dan ga gitu kenal, so I decided not to join his group. Ngeri kalo ga connect malah ga asik jadinya.. Tp aku bener2 nikmatin hari ini. Scara aku ga pernah jalan2 ke mall bareng as3d apalagi nonton film bareng.. Yah,aku emank blakangan ini lagi deket sama makhluk 1 itu. Karena gataw jg knp. Abis, heboh2 gitu As3d itu sosok yang bisa dibilang dewasa loo..apalagi dalam menghadapi lika liku kehidupan (ceileeee) dan aku banyak banget curhat ma dya blkgan ini (walopun bukan mslh yang pribadi gt). But that's enough to prove that AS3D is a very reliable friend.. Aku sampe nyesel abis pisah kelas sama dia.. SO, temen2 As3d yang skrg, bersukurlah punya temen kaya dia... ^^
Dan hari ini, kami berima nonton GEISHA...waaa, keren!! Hehe.. beberapa pendapat bilang emang ga seru, ga ngerti, ngebosenin, dll dsb... Tp secara gataw knp, rere suka banget nonton itu. Perjalanan idup sorang Geisha ga main2.. Secara ReRe juga seorang wanita, well, kelak akan menjadi seorang wanita. Kalo sekarang kan masih girl. ^^

Trus dari TA, aku les nyanyi. Biasa. Da gitu cabut lagi ke Mid Plaza utk makan2 bareng sodara2 gitu... Yah, makan mulu kan aku slama liburan??!! (jadi ndut deh... ToT) Dan skarang ini aku capek banget.. sO, mo bobo dulu...

But before that, I'd like to say few words to my friends...

As3d : Pegangan yaa?! Abis baca blog rere yang ini pasti dikau rasanya mo terbang, hehe

Hendro : Huhu...kadonya gimana donk?? Aku patungan b2 aja gpp ko, tp klo bisa kongsian sama yg lain emank lebi bagus siii... ^^

Ndlew : Hehe..thanks dah nemenin smsan.. Walopun rada2 GJ yaaaa?!?!

Joni : Hueee....kotak makannya kebawa beneran deeeh... Tp gapapa, aku cuciin kok...

Tomz : Thanks buat semua... Btw, aku masih penasaran loooow ;p

Bu Acsa : ya ampyun, Bu, akhirnya dibagi juga tuh VCD... hehe... tp hr ni ga smpet ntn sih hehe...

Sen2 : Py bday to you!! mog2 panjang umur... Oia, pertimbangkan baik2 untuk wakil anak kls 1 nya yaa.. Good luck jadi ketuanya... hehe...

Rena : long time no see!! hehe... Tambah chubby aja you..

Anak2 singer Hut Penabur : Miss ya all alot!!!! Kapan ngumpul2 lagi???!!!!

1 Comments:

Blogger Banana Pancake said...

rere... hua... MMuach!!! hwahwa.. iyah ne, mlayang.. swing'' hahahha

nyem.. re, klow maw ke ta lagi, ajak'' ya!! pengen beli roti boy!! hehe.

31 January, 2006 22:14  

Post a Comment

<< Home