Wednesday, January 11, 2006

Buat temanku

Puisi yang aku post barusan, aku khususin buat salah satu temanku yang lagi suntuk, walau keliatannya engga, tapi aku tau karena aku temanmu...
Aku cuma mo bilang ke kamu....

"CUZ I love you my friend, then I'll be there for you when you need me... Tell me your PROBLEM, then I'll try to kiss them all away.... Or at least make you forget it... And laugh again..."

Kalo kalian ada yang ga percaya, aku sendiri hampir nangis waktu nulis puisi itu tadi di jam pelajaran Pak TH. Gataw kenapa.. Mungkin rasa sedih akan temanku itu dan kegalauan hati yang memang sudah hinggap dari sejak kapan tau...

2 Comments:

Blogger tHoMas said...

salut buat rere
keep praying yah
GBu

11 January, 2006 22:28  
Blogger Banana Pancake said...

enak ya punya tmn kyk rere.. hikz... akuwh mauuuu hehe.

14 January, 2006 22:11  

Post a Comment

<< Home