Wednesday, December 28, 2005

"my someone"... THE END....

Still remember K? The one who made my heart branch? Aku menyadari bahwa dia tidak seperti itu. I mean ga begitu perasaanku ke dia. Well, maybe only temenan aja kali yaaa? Saat itu aku hanya terbawa suasana, apalagi didorong oleh keromantisannya... Dan kayanya dia berbuat demikian pada semua orang gituu... ^^

And taukah anda kenapa judulnya "my someone"... THE END...?? Krn aku ngrasa feeling aku over. Do u know what I mean? Aku merasakan suatu kesalahan. Sepertinya aku salah menafsirkan perasaanku sendiri terhadapnya. Kenapa aku bisa berpikir begitu??

[Memori LIVE IN]
Aku satu rumah sama Amel dan menghabiskan banyak sekali waktu bersama2... Kita mulai saling curhat dan ngeGosip pastinya... NgeGosipin F dan A (ada di post2 sebelomnya).. Hubungan mereka semakin hot gituuu.... Lalu ngegosip byk lagi deh... Sampai suatu kali menghampiri topik "my someone"... Aku bilang Amel aku masih suka... Amel bilang, "Menurutku dia jg ada feeling sama kamu Re.. Tp ga gede.. Sama kaya kamu juga kayanya feeling kamu ke dya ga terlalu gede.. Beda sama F dan A yang WOW... itu mah uda, jadian aja deh... Gausa lama2.."

Sejak itu aku jadi mikirin terus.. Dan ternyata yang Amel bilang, menurut aku, itu benerr... Mgkn aku masih terlalu kecil untuk bermain2 dengan hal-hal seperti ini... Karena aku ga mengerti... Tp aku jg kadang2 merasakan kehausan gitu... Seperti kata Amel, pengen deh dimanjain sama orang... Ternyata di lubuk hatiku yang terdalam, aku merasakan keinginan yang sama.. Ingin dimanja2.. Di keluarga, bisa aja sih... Tp kan BEDA.. Iya sih.. bener... Aku ngerti banget perasaan Amel, karena aku merasakan hal yang sama....



Kesimpulannya...
Rere binun nih... Aku jadi ga ngerti, sebenernya perasaan suka yang wajar tuh kaya apa sih?
HELP....

1 Comments:

Blogger Banana Pancake said...

huwh? prasaan suka yang wajar? ga tau re.. binun juga.. hwa''.. mungkin: merelakan dia; kalo dia suka sama orang laen, mendukung dia; kalo dia lagi down, ya gitu'' d.. hwa'',,

29 December, 2005 11:18  

Post a Comment

<< Home