Tuesday, November 29, 2005

Hati bercabang??

Pernah ga sih ngalamin yang namanya hati bercabang? Aku sedang mengalaminya. Hati bercabang di sini maksudnya konotatif loh ya? Bukannya hati gw bener2 bercabang, hehehe...
Jadi udah tau donk semua kalo sekarang aku sedang menggebet seseorang yang aku kasih julukan "my someone" di blog ini. Well, perasaan itu masih ada sih sampe sekarang, namun ada yang beda.. Ga sedalem yang dulu. Hm, bknnya ga dalem lg, tp aga memudar gitu kali ya? Penyebabnya adalah karena ada sesorang yang lain yg memasuki kehidupan gw tanpa izin.
Remember that I went to LaLa's sweet 17 Party last Saturday??
[Sekilas]
Well, di sono aku have fun banget. Penyebabnya banyak banget. Dari satoenam yang berkumpul lagi. Dari acaranya yang emank aku bisa enjoy. Dikasih kue kelima dari LaLa setelah dia memberikan kepada papi, mami, koko, dan cowonya. Well, aku merasa menjadi seseorang yang sangat spesial. Lalu karena aku mengalami yang namanya dugem! hehe.. kan ga pernah tuh.. Jadi seperti pengalaman pertama aja. Aku ikut panas setelah melihat aksi Chika, Bel'z, dan Davin. Ditambah lagi yg lain2nya juga seru2an gitu. Dan abis itu kita slow dance gitu deh. Wew, so romantic, u know? hehe..
Dan itulah yang membuat hatiku bercabang. Kan aku slow dance nya ganti2 pasangan (ganti2 sama yang lain gitu). Aku berdansa dengan beberapa orang. Salah satu dari orang2 itu berhasil membuat aku nervous dan deg2an. Aku jadi aga2 salting and aku jadi ga berani menatap matanya ketika kita berdansa. Ooh..really.. I dunno why..
Jadi, udah nangkep kan dgn apa yang aku mksd bercabang? Jadi aku sekarang bisa deg2an kalo ada di deket 2 cowo, well i mean, salah satu dari cowo itu. The first is my someone and the other is.... Call him K..

Perasaanku jadi ga enak. Super ga enak. Serasa menjadi pengkhianat bagi "my someone". Iya ga sih? Ato sebenernya itu gapapa selama aku belom jadian dengan "my someone"? gitu kan? Tp gataw. Rasanya aja kaya gitu.

Namun aku gtaw. Mereka punya ciri khas masing2 sih. Karakternya emank beda. And u know what? Karakter mereka itu yang bikin aku kesengsem. Cuman aku tetep merasa ga enak. Bener2 ga enak d.
"My someone" orangnya bs dikatakan polos. Dan dya baik, smart, pokonya diajak ngomong macem2 nyambung d. Jadi gw senenk aja. Pada dasarnya aku emank suka ngobrol gitu, walopun sebenernya dia ga banyak omong banget. Tp dia pengertian bgt. Pandangannya dia terhadap masalah2 yang aku hadapi itu bener2 beda, shingga klo curhat ke dya, dya bisa buka mata aku lebar2. Oia, satu lagi. Tatapan matanya klo sedang memandangku, well, mksdnya kalo lagi ngobrol, pasti kan hadep2an kan.. Nah, ketika dya menatapku, weuiiiih....ada yang berbeda dan ada yang membuat pikiranku terbang melayang.
Kalo K, orangnya cenderung lebih cerewet dan ramai. Cocok sih sama aku, soalnya bisa diajak seru2an dan gila2an bareng. Emank orangnya heboh dan ga kenal jaim sih..huehue.. Walopun kadang2 heboh2annya kita aga2 GJ.. hehe.. Tp tetep menyenangkan.. Dan slain itu, dya tetep bisa diajak serius kalo emank aku butuh. Misal kalo aku curhat. K sama kaya "my someone" di bidang curhat, enak diajak ngomong. Tp bedanya K itu ga punya pandangan yang beda kaya "my someone". Dia ga suka jadi penasihat, hanya suka jd tong sampah yg dengerin keluhanku aja. Well, emank kadang2 org lebi suka begini kan? Dan 1 lg yang bikin aku deg2an, soalnya dya orangnya romantis banget sih. Kan suka nyanyi juga, dya suka nyanyi Love Songs juga, dan pernah menujukan satu love song buatku. Mgkn aku ke GR an kali ya? Tp mau gimana lagi??

Oh... Asmara yang terindah mewarnai bumi...

Oia..btw2.. Gossip terbaru...
aku punya teman...teman sepermainan..(huehuehe...)
Sebut aja A (cowo) dan F (cewe). Denger2 dari syapaaaaa gt, F suka sama A (tp gataw juga si, tp kayanya si bener) Aku langsung melunjak donk? karena A itu salah satu teman dekatku juga. Dan menurut aku sih A suka juga sama F.

Dan ternyata itu benar. Baru ia mengakuinya tadi. Huaah..So sweeeeet..
Well, kelanjutannya, akan kukabar-kabari kalo ada perkembangan.. OK2?

bye all..
Gbu..

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

waaaaa rereeeeee..
cie cieee...
sapa tuuu orangnyaaa?

05 December, 2005 12:25  

Post a Comment

<< Home