Tuesday, November 15, 2005

Tugas murid : belajar, belajar, belajar........

Gila...
Minggu ini tuh banyak banget kerjaan..tugas skul and ulangan2nya udah pasti lah yaaa?! (Tp banyak banget, ga wajar!!) Tp yg lain2 kaya main keyboard di PIM, or nyari2 kado buat CeCe, or nyiapin surprise buat Tella.... Waaah... itu bener2 jauh di luar dugaan!!!!!
aku agak kecapean nih... Kalo aku kecapean gini, bisa2 kerja ga maksimal dan bisa2 aku jadi marah2 terus... Bete2 gitu deh.. Kan ga enak juga..

And u know what? Sebenernya besok tuh gw ulangan sejarah and agama.. Bahannya berpuluh-puluh halaman lagi!! Banyak banget yaaa??! Tp males banget nih belajarnya.......capek tau ga sih? Dan bahan yang diomongin tu ada beberapa menurutku yg aga ga penting!! Oh pliisss... apalagi sejarah tuh.. uda banyak, ga penting pula!! hiks hiks..

Tp gw memplajari kata2nya Dickson..Kemarin aku ngobrol2 ama dya gitu.. And he said, "Menurut ReRe penting ga nilai bagus?? Kalo engga, yauda, biarin aja.." Pokonya intinya gitu deh.. Dan mataku langsung terbuka lebar2.. Emank sih? buat apa coba nilai bagus? Kaya mata pelajaran sejarah aja.. Dapet bagus mulu ni.. cuma sekali dapet 68 krn emank blajar ga maximal.. Tp kalo abis diplajarin itu, trus kita lupa, dan kita jg gataw bener2 apa fungsinya dalam hidup atau in the future nantinya, gw juga bingung knp repot2 blajar.. Sptnya slama ini aku blajar bkn karena manfaat plajaran itu or sumthing, tp karena demi mendapatkan nilai bagus.. (well, at least ga remed lah) Abis, kdg2 kesel jg sih.. KLo mo blajar, tp gurunya yang GB-GB gitu (Gaji buta), yah... ga ngajar2 gitu di kelas.. cm kasi tugas, tugas, tugas, dan always tugas.. Tnp pernah membahasnya dengan tuntas, or bahkan ga mo nerima pendapat muridnya, or bahkan tidak bisa memberikan alasan yang logis dan dapat diterima (hny alasan2 yg memaksakan kehendak dirinya aja sbg guru).. Ato yang isinya cuma presentasi2 dan tiba2 ulangan.. Ato presentasi2 ga penting dan TIDAK DIPERHATIKAN oleh sang guru itu sendiri..

Dari uraian dan keluhan di atas.... Ya ampyuuuun.... Buat apa coba kalo gitu selama ini aku repot mengerjakan tugas dan kegiatan sekolah?? Sampai2 krn tugas2 tersebut aku sampe mengorbankan jg wkt bermain, bersenang2, bhkn beristirahat.. even aku mengorbankan juga KESEHATAN!! Brp kali aku bikin tgs sampe mesti bolak balik dari rmh ke kantor papi?? Brp kali ulangan sejarah or ulangan2 lainnya aku belajar sampe begadang?
Brp kali pagi2 aku dateng ke skul dengan tampang lesu, letih, lemah, capek, ngantuk, dll?
Brp kali aku sakit perut gara2 ga sempet makan hanya untuk mengerjakan tugas??
Brp kali aku pilek gara2 aku tidur kemaleman belajar??

Dan skarang......akhirnya......
ReRe mo blajar!! Huehuehue... (gila! klo sampe ga blajar, gmn nasibku besok??????????)

Dear :
-Thomas.. : kpn ni comment nya? jgn binun mo tulis apa!!!
-Joni.. : Kasi comment jg! jgn cuma dibaca! hehehehe...
-Ndlew.. : Ikut nonton doooonkzzzz..... come on...
-Anak2 satoenam th lalu : duh, kok aku tiba2 kangen ya sama kalian semua?
-LaLa.. : do i really have to wear "gaun"??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home