Sunday, October 09, 2005

Tuhan paling mengerti

Lagi bete sekaligus senank nih hari ini… Yang jelas aku bete banget sama mat and akun (dan ekonomi juga sih, and sometimes Geo). Why? Coz aku ga bisa plajaran2 itu. Wah..aku jadi binun nee.. apakah aku bener2 seorang anak IPS? Atau malah aku bukan anak apa2 saking ga bisanya aku akan apa2… (ngerti ga sih mksdnya?) I feel like I’m the dumbest girl in school. Masa’ aku remed mat lagi.. Statistik pula. Statistik itu kan salah satu mata kuliah terpenting di Psikologi. Gmn aku mo masuk psikologi kalo gini? Gmn aku mo kuliah di luar negri kalo nilaiku ga memadai gini?? Aku udah gabisa secuek dulu soal nilai jelek. Karena ini semua juga menyangkut masa depanku di dunia perkuliahan nanti, iya kan???

Yang membuatku senang adalah aku berkesempatan jalan2 dengan “my someone” pada suatu siank, setelah kita melakukan sebuah aktivitas bersama yang membutuhkan kekuatan suara dan harus beramai-ramai. (hmm..kira2 ada yang tau ga? Huehue) Slain itu, aku juga cukup byk menghabiskan pulsa utk smsan ma dya (wuiii…akirnya dia isi pulsa juga) dan oh ya... I’ve told Dea bout him… I mean about who ‘my someone” really is. The beginning of the story sih gara2 gossip2 aku and Andrew… OH PLIS DUOOONK… aku dan Andrew bersahabat sejak kls X dan aku harus menjelaskan kepada Dea bhw kami memank bersahabat… Dan kepada semua orang!!!!!!!!! Biar mereka ga salah tangkep lagi… Habis yang tau ttg “my someone” (yang tentu saja gebetanku yg super duper rahasia ini) hanya Amewl a.k.a Pipi, Stella a.k.a LaLa, Jesse a.k.a JJ, and Dea… Bre juga tau sih, tp dya blom tau syapa orangnya.

Kesimpulannya :
Fiuh… hanya Tuhan yang paling mengerti aku dan paling setia mendengarkan masalahku apapun yg terjadi…
-------------------------------------------------------------------------

“ALLAH YANG SETIA”

Yesus Kau telah memulai s’gala yang baik dalamku
Engkau menjadikanku serupa gambaranMu
Dan berharga di mataMu

Yesus Kau telah memulai karya yang mulai dalamku
Kau berikan hidupMu s’bagai anti dosaku
Kar’na kasihMu padaku

S’karang kumemujiMu Allah yang setia
Yang tak pernah meninggalkan perbuatan tanganMu

S’karang kumenyembahMu Allah yang mulia
Sempurnakan s’gnap hidupku agar indah bagiMu
---------------------------------------------------------------------------

Some last words :

Sebastian :
Tau ga aku senenk banget waktu kamu bilang kamu remed Mat MA yg kedua. Bukan krn kamu remed, tp krn aku ada temen remed… Jd maab ya aku tertawa di atas air matamu. Btw, thanks penghapusnya wkt remed kemaren.

Sheeny :
Thanks atas segenap bantuan pas presentasi HD kemaren…

Bre :
Udah bisa nebak belom syapa orangnya? Klo belom, yauda.. mending gausa ditebak-tebak, hehehe…

Vava :
Thanks tumpangannya waktu tu…

Venita :
Selamat berjuang!

Nerrisa :
Aku juga bersedih karena nilai, tp lama2 klo dipikir2 lagi… Kita sekolah bukan hanya untuk sekedar nilai. Mgkn akan lebih baik kalo kamu berdoa and curhat ke DIA yang paling ngerti kita…

Mrs. Agnes Jessica :
I really love your books…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home