Friday, July 22, 2005

Indonesian Idol hari ini... Hmm....

Andai a... a... a... aku juri Indonesian Idol...

Comment aku buat mereka pada penampilan hari ni [tgl 22 Juli 2005] adalah..

...Penampilan pertama...
1. Firman : "Teknik nyanyi kamu cocok buat lagu ini.. Jadinya bagus.."
2. Monita : "Jelek sih engga, tp lagu Runaway dinyanyiin seperti itu, kesannya datar banget."
3. Mike : "Saya gatau lagunya, tp krn km nyanyi itu, saya lgsg suka lagunya.."
4. Judika : "Pandai bereksplorasi dengan lagu, itu yg saya suka dari kamu."

...Penampilan kedua...
1. Firman : "Kurang greget, tp cukup laaagh.."
2. Monita : "Timbre suara km emank unik. Tp bukan musik yg harus menyesuaikan diri sama kamu, akan lebi baik klo km bs menyesuaikan diri dengan musik. Bayangin klo lagu itu arrangement nya ga diubah sedemikian rupa, mati gaya kmu.."
3. Mike : "Kayanya km bagus kalo nyanyi lagu2 tertentu ya? Mungkin palink bagus kalo slow and mellow malah krn teknik kamu tuh nge POP bgt. Kalo nyanyi aneh2, agak2 janggal ndengernya. Tp utk lagu ini, masih OK laah.."
4. Judika : "Gw suka gaya loe..hehehehe.."

Well, ini bener2 dari apa yg kulihat. Tp dengan segala kekurangannya, aku masih menjadi pendukung setia MIKE!!
Yey, yey, GO MIKE!!!!!!

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

huaaaaaaa rereeeeee momon pulang hare ini.. hix.. eh tapinya mike juga ngga aman lohh.. jadi takut.. orang indonesia emang udah BUTA semuah!! aaargh!! tau ah! aku jadi ilfil ma indo idol 2 neh..
huaaaaaaaa

22 July, 2005 23:48  

Post a Comment

<< Home