Sunday, June 12, 2005

huaaah....

Capek nee..
Ternyata liburan bikin capek juga ya? soalnya aku kerjaannya di rumah cuma tidur tidur tidur tidur tiduuuuuuur mulu...huehue.. gimana ga capek? bangun paling buat makan doank...

But i'm happy loohhh
coz kemaren aku pegi ke DH.. sebenernya ciciku yang berkepntingan.. dia kan mo graduation day gto.. Trus, aku ikut aja biar bisa ktemu temen2..
N aku ketemu Arin... JA... Wandhi.. Andre.. Billy.. Evelin.. banyak deh..
Senengnya...

Uda gituw malemnya aku diajak pegi ke hotel mulia.. ke undangan gitu..
yaaah..makanya banyak bgt d..
huehue.. seneeeeng....

yg paling bikin aku senenk adalah aku mo pegi ke putri duyung bareng temen2ku........... SATOENAM uda mo pisah nii.. (udah pisah d kayanya..tinggal ambil rapot gtoo)

hiks, jika ku teringat akan itu..pasti aku jadi sedih d.. gmn y ntar di kls 2?
Ketemu lagi ga ya temen2 kaya mereka?? aku inginnya sih ketemu..... heehe.. smua juga gitu d..


Truss tiba2 aku merasa sepi nee... setelah aku ngecek2 sgala macem dan tersadar kalo gebetanku tuh dah punya cewe.. haha.. sayang banget d..
aku sih sebenernya asik2 aja.. cuman sayangnya, aku ngegebet dia udah cukup lamaaaa.. tp lirikannya ternyata bukan buatku..
Aku juga gataw..mgkn ce-nya lebih2 macem2 drpd aku ya?
Aku ga punya kelebihan apa2 yg nonjol bgt siih....


aduuh..udah harus udahan nii..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home