Wednesday, May 11, 2005

My first day...

Well done... this is my first day! Mksdnya: adalah hari pertama bikin and nulis2 di blog...
hmm...yang jelas i dunno what to write..
My feeling? well..yg jelas perasaanku skarang lagi ga menentu. Honestly, i love my life. I love my family and friends. One thing that I regret right now is.. I hate my school.. For all the things that happen in it.. (kecuali my friends, choir, and rekamannya deh)
But above all.. I hate it..
Mgkn byk yg ngerti perasaanku skrg ini..Apalagi seseorang di kls 10 F yg skrg ni duduk di dpnku di kls. Bhkn tnp jd dia pun aku bs ngrasain betapa menyebalkannya sekolah kami! hmm..Padahal masalah2 yg aku hadapin ga seberat dia loh (menurutku)
tapi untuk meninggalkan skolah ini pun, aku harus mikir mateng2.. Aku udah terlalu sayang sama temen2ku..Ga mgkn aku tinggalin gt aja..Kalo aku lakuin itu, bakal sama aja kaya waktu SMP!! aku tinggalin temen2 baikku untuk pindah ke sekolah yg akhirnya malah bikin aku nyesel...dan skrg aku malah kangeeeeeen abis sama temen2 SMP-ku..

Hmmm....gimana nih?!

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

waaaaaaaa

first of aLL, slamet yee.. skarang uda resmi jd blogger neh.. hehe..

honestly, aku ngerti kok kamu ngerasanya gimana.. aku juga ngerasain hal yg sama koq.. tapi ya kalo mnurut aku si jalanin aja.. everything happens for a reason, rite? ^^

alrite then. cia you!!

-JJ-

13 May, 2005 10:23  

Post a Comment

<< Home