Friday, May 27, 2005

Abis sakit......

Hari pertama ulangan umum, tgl 25 kemarin.. (mat and sejarah)
Aku sangatlah bersemangat.. Sampe tgl 24-nya kan tgl merah tuh), aku blajar Math sama Elizabeth dari jam 8 AM - 2 PM.. Huaaa.. kurang rajin apa aku ini? jam 2-4 PM aku belajar sejarah.. trus tidUr til jam 6.. bgn tidur, aku belajar lagi smpe pukul 10 malam...Dan di sekolah...setelah ngerjain MATH...,PUSINK ABISSSS... Susah geto logh.. Tp sejarahnya lumayan lah.. not really bad coz i study what i like..ngerti kan? calon ank IPS gt loh.. haha..

Setelah pulang dan menyelasikan one day exam.. rasanya lega gitu.. tp ga juga seee.. Daah mulai malem2, aku streesss blajar kimia..(kan bsknya ul kimia) Apalgi aku merasakan keadaan perutku yang mulai tidak dapat diajak bekerja sama rupanya..Tp gpp, ak tetep semangat belajar dan baru menuntaskannya pukul 11.30 PM. Bangun lagi kira2 jam 3an lah.. Ngapain?? Ya untuk belajar lagi lah.. melanjutkan yg tadi gituu.. Tp sambil nonton!!!! -interupsi- sblm nonton, aku sempet muntah2 dulu di kamar mandi.. Gejala Sakit nee,,,

...Milan vs LIVERPOOL...
Cih, saat aku bangun, Milan sudah mengungguli Liverpool sebanyak 3-0 looh.. Untung aku bangun.. Aku doain Liverpool biar menang.. (kan katanya doa punya kuasa) and ternyata.....setelah menunggu 30 menit waktu tambahan tanpa GOL.....dan terjadinya adu penalti di antara kedua tim...Liverpool,they win the champion league gtoo..Ak senenk banget ngliat senyum Gerrard dan temen2nya.. Tp gpp lah.. Sheva, Maldini dkk juga already did their best kok... I saw them!!! But, huhu.. keren abis si Gerrard ituh.. man of the match boooow..

[back to reality]
Karena match-nya sampe jam5, jd ak ga da ksmpatan tidur lagi..dan saking serunya, itu kimia sampe terlantar ga aku plajarin lagi.. hehe..aku lgs mandi pagi gituuw..dan udah pake seragam segala..ambil tas and jaket dibawa kluar,ak duduk di sofa...........AND I COULDN'T GET UP!!! haaaaaah....I was very very sick.. lemes abis ya!! dun have any tenaga, even tuh untuk berdiri aja ak gabisa!! At last, mamiku bikinin surat ijin yg dititipin ke Christina (tmn jemputan) utnuk disampein ke pak Jo-Un..

Well, i was very sick yesterday so that I slept all day,,, (til 3.30 PM) aku bangun and feel better, but masih sedikit sakit di bagian perut!!! After that I learned Ekonomi and Sosio for today's exam!!

And hari ni, aku dah bisa masuk sekul walupun rasanya masi mo muntah gituw...huhu.. But, gpp lah.. Coz i like IPS, so..dun mind.. Jadi ngerjain soalnyaa masih enjoy gituW deh.. Well, ga jg si..Eko-nya ga wajar!! aku ga ngerti!! so many istilah yang dia pake and i don't understand!! huaaaaaaaaaah....
But, that's not a big matter lah!! aku cukup senank kok!! Network di antara temen2ku ternyata berjalan sangat mulus dan mereka sangatlah perhatian dan baik pula..Banyak amat yang tau kalo ReRe ga masuk, dan kalo ReRe lagi sakit giTu.. Uuhuh..aku jadi terharu!!!!!!

trus, hari ni aku ikut PIM sperti biasa!! dan aku dapet penyegaran rohani lagii..hehe... Trus jadi tambah rame.. Haris and Erwin ikuth!! wah..asik d,, moga2 ntar temen2 yg lain2 lagi kalo diakjakin pada mo dtg lagi d.. biar rame gituuuw...

Yauda d.. ngantukZ nee udahan...mo bobo dulu ah...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

reree...................................
hoehoehoehoe...bearti lu ga msk dunk pas uUB??? ga keliatan c emang..en gw jg ga ktemu
JIA YO!!!!!!!! makany jgn tdr mlm2..jdny hr esok paste cepet dateng..en UUB-ny jd cepet beres dh..hahaahaha....
Jia yo yha!!

27 May, 2005 23:51  
Blogger -JJ- 黄天龙 said...

rereeeeeeee.. adoooohhh.. kangen nehhh [lho?] kangen sama tetanggan di kelas maksudnya.. hehehe..
nice blog! keep it up!!

02 June, 2005 15:56  
Blogger -JJ- 黄天龙 said...

This comment has been removed by a blog administrator.

02 June, 2005 15:56  

Post a Comment

<< Home