Monday, May 16, 2005

Rekaman lagi... Rekaman lagi....

Aduuuh..capeknya!!!
Hari ini aku capek sekaleee...Seharian itu rekaman doank kerjaannya.. Sebenernya sih aga2 bosyen ya nungguin nya.. Soalnya masuknya ganti2an sih.. Jd pas bukan giliranku, aku malah bikin Tgs Fisika, makan, ngobrol, foto2, dan SLEEP...
OMG..My precious BED TIME!! Udah brp lama ya aku ga ngerasain kepuasan tidur???? bahkan hari liburan begini pun aku ga bisa bo2 dng puas!! huaaaaam..so sleepy..

Tp ak senenk bgt hr ni..aku ktemu lg sama tmn2ku yg terchayank dari P2 dan P4..hehe..Aduuuh mrk itu asik2 bgt d.. Palagi yg namanya Hendro a.k.a CeMing..anaknya luthuuuuu bgt.. masi imut2 gt d..apa tu istilahnya kata JJ and Bonar.. "Sekia"?? hah? pkknya gt d..Bersyukur bgt dia ntar jd ade klsku..jd ada bhn buat digodain..hehe..
Trus kita foto2 gt d tdi.. jadinya luchu2 and bagus2 looh..

Oia..td ada rekaman ama bule2 gitu.. Pura2nya jd korban tsunami.. duuh...malu2in bgt!! ak disuru merintih2 kesakitan,trus nangis2 minta tolong.. pura2 jd NURSE.. ak tak suka lah..Palagi si bule gila yg namanya Nick itu loo... Ngomongnya kasar loo... but it's a very "wonderful" experience!

Can't wait for tomorrow...What else ya?? hahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home