Saturday, May 14, 2005

TAPI...

Hari ini tuh hari Sabtu, Saudara2...

Seneng degh libur..palagi kls 3 pada UAS snin-Rabu nanti..
SO, liburnya bertambah dr yg hrsnya 2 hari jd 5 hari..
TAPI.... aduuuuuh....apa ini yg namanya liburan?? aku (jujur) tak pernah merasakan "THE REAL HOLIDAY" since msk smuki nih.. Well, pastinya sih, setiap libur..although only 1 day, TUGAS lagi TUGAS lagi.. hiksss.... *sedih*
Utk skrg aja, ada tgs2 ga penting!! ada tgs2 pentink tp aku ga bisa bikinnya!! (abis susah....) hueeee...

Kalo ky gini terus sih, aku pengeeeen bgt cpt2 naik kls.. biar pklo uda penjurusan jadi gaUsah telalu byk plajarannya...
TAPI.... ga kebayang sama diriku sendiri kalo aku harus pisah sama my BELOVED kelas 1-6..AKu sudah "terlanjur sayang" kepada kelas yg bukan main asik dan kompak ini..

Aku jd serba salah harus gmn gitu..Pastinya kalo aku naik kelas aku ga bisa sekelas lagi ama SATOENAM.. palink cuma bbrp org doank.. & gmn klo klsku nanti ga sekompak kls satoenam? ga seasik kls satoenam? (gile..parno banget ya aku?) Tp emank gitu kok prasaanku skrg..temen2 sklsku pst mikirnya ky gt jg deh..

TAPI.... ttp aja aku ga thn ama tgsnya..rasanya ingin cpt2 kluar dari neraka ini.. ToT
Untungnya aku punya wadah loh untuk berkeluh..at least aku merasakan MY REAL WORLD walopun cuma (bs dibilank) hny 1 kali seminggu.. Yaah,kira2 hanya 14,3% deh seminggu,,, hehe
Well,ngira2 ga sih apa yang aku mksd dengan MY REAL WORLD?? HoHo..yg kumksd dengan itu adalah MUSIC.. OMG, i do love music very much!! Aku senenk banget kalo hari sabtu or hari2 lainnya aku kumpul sama bbrp temenku yg berkepentingan sama,.. senenk bgt bisa knal ama Jason, Kirana, Dwi, Denis, Hendro, Febri...trus Audrey, Chika, Mira, Jesslyn, Hana, Audrey, Ribka,.. duh banyak d..
Dan kalo uda libur nanti, waa..jadwal latian nyanyi tu hmpr tiap hari!!!! *senank* I can't wait til those holidays..Palagi aku ada rencana untuk nginep brg2 temen2 sekelas.. Bygkanlah!! senenk banget!!

TAPI....aku hrs siap kehilangan!!
Sudah siapkah aku? aku belom siap..
Sudah siapkah aku? Tapi aku harus siap..
Sudah siapkah aku? aku gataw..
Sudah siapkah aku? rasanya belom..

Hmm...gmn nih??

"You've got troubles, I've got 'em too. There isn't anything I wouldn't do for you. We'll stick together to see it through cause you've got a friend in me"

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

iya reee... aku juga sama kok kayak kamu...
gak pengen tinggalin satuenam.. but it's a must... karena memang harus...
kan gak mungkin kita tinggal kelas.. walaopun di satuenam kita tuh beda-beda.. tapi dengan satuenam juga yaa.. semuanya punya karakter masing2.. jadi enak bangett untuk dihuni.. siap2 tunggu ke putri duyung nehh aku... hehehehe..
aku jg sedih ninggalin satoenam... gak pengen gitu...
dengan segala makhluk pengisi satoenam yang ada....................

14 May, 2005 17:19  

Post a Comment

<< Home