Sunday, June 05, 2005

"Untitled"

I'll miss Nadiya..
She's my friend... temen chatting siih..belom pernah ketemu siih... BUT....
She's such a good friend for me..
And kepergiannya ituw bikin aku kaget!! tiba2 aja dia send me message lwt email yg berisikan kalo dya bakal pergi!! Bayangkan betapa kagetnya aku...

ah..yasuw lah..
oia, knp title nya aku tulis "Untitled"? soalnya aku lagi senenk sama lagu Simple Plan yg untitled.. bgs d.. video klip nya jg bagus..

dan aku capek nee....blajar mulu.. libur2 ttp aje blajar!! kaya hari ini..masi ulum sih besok...nangkring lagi sehari.. Kalo besok jadualnya sih Fis and Geo.. Tp g punya ditambah B.Ind soalnya g sakit pas ulum B.ind..

haaaaaaaaah................ (helaan napas panjang)

akankah kisah ini berlanjut???????
*bersambung*

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

waaahh rere..apa tuh pake bersambung sgala?
hehehehehe
gbu

11 June, 2005 13:53  

Post a Comment

<< Home