Friday, July 08, 2005

Ku mengalami cacat tangan....

Judul yang terpampang di atas bisa dibilang terlalu dilebih-lebihkan.. Well, itulah yang sering terjadi padaku apalagi setelah aku membaca sebuah buku judulnya Unfortunate Events (dll, dst, ...)
Gaya bahasanya tuh emang luthu dan suka melebih-lebihkan, trus suka aga2 muter2 gitu.. but, i like that.. Gataw ya.. cukup berseni dengan sentuhan2 kalimatnya...
But, that's not the thing i'll write...
Aku mau nulis ttg kesedihanku dan kesakitanku tentang tanganku ini.. yang sudah cukup jelas terlihat di judul [walau agak dilbih2kan].
Well,tanganku memang sedikit sakit.. terjadi pendarahan yang agak susah dihentikan di antaRa jari tlunjuk dan jempol.. hiks....
Sakit sekali, perih, ...dan agak seram... Yah...aku aga2 shock juga ya ngliat darah.. hueee.........
Tp yang paling membuatku sedih adalah alasan mengapa "cacat" tersebut bisa terjadi..

Do u know why?????

Can u guess it?????

It's all because..............

(jeng.. jeng.. jeng...)

My doG!!!!!!!!!!!!!!!! hiksss..... Kan tadinya aku lagi marah2 sama Tora gara2 ngorek2 tong sampah and ngambil tulang ikan.. kan kacian kalo dia makan2 itu trus keselek.. Jangan sampe terjadi.. Lalu Terry pun ikut2an ngorek2 tong sampah.. Stelah mereka berdua menemukan tulang ikan tersebut,...
"Guk...guk.. Grrr.." Huh! Terjadi pertengkaran seru gitu antara mereka.. Dan langsung dengan emosi membara, aku berteriak sambil menggebrak lemari dapur (di mana mereka berada saat itu)
Untungnya mereka langsung berhenti.. Dan Terry langsung keluar gitu d..Di dapur aku masih sempet marah2in Tora gitu..Lalu aku kluar melihat Terry dengan tulang ikan di mulutnya..... Huaaaaaaaaa!!!! Tambah marah aku.. Jadi aku ambil2in itu tulang ikan hendak membuangnya kembali ke tong sampah..Lalu, tanpa di sangka2, Terry sudah berani MENGGIGIT aku dengan KERAS.. bahkan bisa dibilang KERAS SEKALI sehingga meninggalkan luka yang "begitulah" spt yg telah kuceritakan td di atas.. dan belom kutulis tentang 2 luka kecil lainnya yang terletak deket2 situ..
Sakit sekalii....hiks...aku sebel..sebel..sebel... SEBEL AKU..BENCI AKU..KEKI AKU.. hueee.... Ya aku kesel aja lagh..aku dah ngebesarin tu anjing,jd segede itu..bahkan kuberi namanya seperti nama pemain bola FAVORITKU, ... TERRY... hueeeeee......... bagaikan dikhianati temen lama..

Ngomong2 soal BOLA.. hmm... I'm GLAD coz Gerrard ga jadi pindah.. He's still with Liverpool musim depan! aku senang sekali...

Dan tadi aku abis nonton Indonesian Idol gitu kan..
Hmmmm... MIKE, JUDIKA, and FIRMAN OK BANGET D....
Kalo Mike, mungkin agak subjektif ya?karena dari awal memang aku sangat mendukungnya! tp aku mendukungnya krn dia emank bagus koooo.. Dan kemaren2 ngomong Indonesian Idol ma Dwi gitu kan...... Aku langsung memperhatikan Judika dan ternyata.... Judika emank bagus... Stuju banget...Bisa2 dia di final nanti.. Dan walopun Dwi bilang Firman itu gayanya "ga nyenengin", aku tetep bilang kalo dia tuh OK.. Yah..gimana pun juga, pas aku td liat dia nyanyi, keliatannya dia santai gt d..dan bisa membawa penonton gitu.. Mgkn krn faktor lagunya kali ya??
Kalo MAYA and HARRY, aku tak terlalu perhatikan!!! [soalnya pas mereka nyanyi, pas DDku pulang dari luar kota, dan pas aku DIGIGIT... hikssss]
Klo MONITA sih............. Hmm.. Ya, OK lah.. coz tu lagu dibikin jazzy lagi... Seperti yang dari dulu kuutarakan pd semua orang kalo emang teknik menyanyi nya Momon ya di Jazz itu... But, "Tidak ada perubahan yang signifikan," kata Pak Indra Lesamana. And aku setuju banget soal itu.. So,kepada para penggemar MOMON... "Apa yang kalian pikirkan sekarang??"

Hmm......pokonya, gitu deeeeeeeeeeh.... (cool banget ga sih gw?)
hahahaha...itu API banget.. ada yang nonton API ga?
I dun think so... hue3..
By the way..... Today is ASTRID'S BDAY!!!!!!! so, happy bday to AStrid.....!!!

*see you*

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

hueeeeee rereeeee.. momon keren kaleeeee.. hix hix.. dan emank lagu aslinya kan juga nggak jauh2 dari situ.. bwat ukuran orang batuk sih oke larr.. ehehhe

btw hr ini yg dikluarin [weh, dikluarin kooo] itu MAYA.. asik yah? hehehe.. jaat aje.. pokoke JUDIKA MIKE ato JUDIKA MOMON harus masok final!!!!! Amiiiinnn..^^

Eniwez.. met ktemu senen depan.. kacian tangannya bdarah.. hehe.. c ya, gbu ^^

09 July, 2005 01:08  

Post a Comment

<< Home