Sunday, June 19, 2005

Back from AncoL & getting my REPORT...

Well done... aku seneng deh dapet kesempatang untuk nulis blog lage!! Tp udah agak telat sih harinya sebenernya.. coz sebenernya aku balik dari ancol tuh tanggal 16 juni kemaren!!

Well, aku senenk banget waktu di Ancol.. Ceritaanya tuh,, aku sama (hampir) sekeLas pergi ke Putri Duyung untuk nginep2.. krn kita kan mo pisahan kalo di kls 2.. (ada yg masuk ipa/ips) dan kls kita emank kls yg sama sekali uniQ kalo gw bilang dibanding kelas2 laen.. so,sgt berkesan sekali, apalagi malam terakhir waktu kita SEMUA sharing2.. (yah, otan ga ikut c.., dya kecapean dari dufan)
Dan ternyata aku menemukan kalo temen2 sekelasku ini bisa juga diajak serius.. (wa, kaget juga looh.. Plagi Endi!! kan selama ini aku ga gto tau diaaa)

Trus aku juga merasa senank ketika ada sms dari P'AW yg menyatakan kalo kita mesti berdoa apapun hasil rapat guru (tentank kenaikan kelas,&bisa masuk ipa sgl macem gt d).. bbrp temen muali panik.. Dan OMG... ketua kelas kita, Ivan, sangatlah baiiik... Dya yg lgsg contact Pak Jo-un (wali kelas kita), dll gituw.. Dan aku jadi terharu aje,
Trus temen2ku pada jujur gitu orangnya..apa2 lgsg dibilank semua.. keluh kesah segala macem..

And the day after that... kita pulang,, ak sedih juga sih pulang... Soalnya rasanya ga mo pulang!! aku masih pengen berkumpul dengan temen2ku.. karena ksempatan kita sekls ngumpul tinggal yg ini!! dan satu lagi pas ambil rapot, tp palink itu cuma berapa jam seeeeeh????

Ngomong2 soal ambil rapot!!
tgl 18 juni kemarin kita (satoenam) melakukan ambil rapot kita...
(15 bisa ipa or ips, 15 ips, 1 ipa murni---> Bejo,, gila ya? keren abis d)
Sebelum itu sih kita udah tau sapa aja yg ga naek................dan kita membagi kesedihan kita abis itu dengan Chooey,, seseorang yg aku sayang banget jugha di kelas.. Dan dengan segala masalahnya dengan ortu nya yg MENGHARUSKAN dia masuk IPA.. Tp nilainya ga cukup.. Gw jg sedih bgt jadinya,, gaTaw d.. Gmana kalo dia sampe pindah skul.. aku bakal kehilangan banget..

Dan lebih lagi ttg Eja..........
Aku jg sedi bgt ttg dia.. begto msk kelas dia lgsg meringkuk di kursinya gt.. Setelah dya mendapat hasilnya......... semua (yah, bbrp d) lgsg nyamperin gt.. sambil prihatin2 gt d.. aku juga sedih bgt apalagi waktu dia nelpon (kayanya sih nyOkapnya) dia tuh sampe nangis2 gt.. Aduh,,bayangin donk, seorang Eja tuh sampe nangis.. Psti dia sedih banget!! aku jd mo ikut nangis.. dan setelah dia tenang gt,, dya lgsg bediri.. Walo dengan mata masih merah, dia nyalam2in anak2 sekls gt (dia mo pergi!! tp aku gataw akhirnyadia mo kemana).. abis nyalamin JJ, dya nyamperin akuu... and i dunno..aku salaman,, dan langsung nangiiiisssssssss....... *hiks* Bel'z jg nangis, Otan juga, Angela jg...... Hampir semua nangis! Pas Eja nyalamin aku, dia masih sambil senyum gt walo matanya masi merah.. Senyumnya kaya malaikat d.. (gitu sih yg aku liat, ato mgkn aku binun dan jadi hiperbola kali ya??)

and noW.. berapapun yg masuk ipa/ips....
aku gataw d
psti aku bakal kehilangan temen2 sekelas kaya gituw lagee
kayanya ga da degh kls seunik kelas gw ituw..
Yang aku liat sih agak2 berbeda!!
Spt kata Louis,, kelas kita itu uniQ banget! Isinya anak2 uniQ yg bener2 berbeda tipenya!

Heeeh.....
ketakutan ku memuncak lagee..
2sos ntar gimana yaaa??

*to be continued*

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

waaaaa rere..
jadi ikutan sedih..
jadi kepikiran chooey..
jadi kangen eja..
hix hix..
btw tau darimana gebetanku itu si Ceming?
hehehehe.. jk jk
gbu ^^

20 June, 2005 15:50  

Post a Comment

<< Home