Friday, July 01, 2005

The Graduation Day

Sebenernya sih bukan aku yg graduation,
tp anak kelas 3... tp aku ikut memeriahkan dengan nyanyi di paduan suara..
Sukur2 Smuki lulus semua anak2nya.. Dan aku seneng bgt liat mereka smua gitu.. jadi pengen cepet2 lulus.. Rasanya kaya udah dewasa kalii..hehe..
Trus plg dr acara itu, kita sempet2 latian LAGI gituu.. Duh, ak males banget.. Aku emank suka nyanyi.. Tp kalo tiap hari latian nya gitu2 aja, rasanya aga2 bosyen..
Aku lebih suka nyanyi secara KEINGINAN drpd secara KEPAKSA! bsk aj latian lagi pagi2.. Bukannya gimana, tp ak kacian ama mamiku and supirku.. Cuma gara2 aku latian sepagi itu, mrk jg hrs bangun pagi jadinya..!! ak sih gpp, tp mereka.... mamiku sampe ngeluh gitu gara2 bgn pagi.. Kmrn aja aku sempet nangis pas latian, alasannya sih agak2 ngibul.. Tp sebenernya tu gara2 aku merasa sedikit tertekan gitu juga latian mulu.......

HAH... tp td asik juga sih.. abis latian itu aku ke pameran buku di ISTORA SENAYAN bareng Ndlew, JJ, and Hendro.... bukunya diskon2 gitu.. Komik aja jadi 8000.. hehe
Tp aku ga beli byk sih, cuma 1 komik.. Soalnya ga bawa duit.. Tomorrow lah palink aku ajak mom and dad untuk ngeborong buku agak banyakan..
Makan siangnya di PS gitu..pulangnya ke puri.. wah..udah d. Berkonde ni kaki jalan2 mulu.. hehe.. Tp kok beratku malah naik ya? bknnya turun? hiks.... sebel aku.. Pdhl udah mo beli piano...... hueee...

Akankah kisah ini berlanjut???? (kisah kooooooo)
*bersambung*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home