Monday, June 20, 2005

Beli buku...

Hari ini aku balikin rapot skalian beli buku untuk kelas 2SOS nanti..

Tp aku lagi bete juga siih.. berpisah dengan bbrp teman yg akhirnya memutuskan untuk PINDAH sekul gara2 ga dapet IPA!! bang!! (banting pintu gto.. huehue...)
Yah kesel aja gto looh... sos kan ga jelek jg gt looh.. apalagi di smuki yg sudah sangat terkenal dengan namanya.. (namanya kooook)
Tp itu bukan apa2.. yg palink bikin aku sedih adalah Stella.. hmmm... dari dulu kayanya dia yang janjian sama aku gt mo msk Sos.. malah pertama2 masuk aku milih IPA, dya dengan senangnya memilih Sos.. tp skrg, giliran IPAnya CUKUP, dia jd ambil IPA gt.. Bukan salah dya juga sii.. Cuman aku sedih aja.. Bukan karena takut ga dkt juga si.. Pasti bisa deket lah di luar ituw.. Tp kan pasti entar beda aja gt..
Dan orang2 yg aku bayangin bakal masuk sos dan jadi temen seperjuangan nanti malah RATA2 pd pindah sekul.. hiiiksss...........
*SEBEL*

udah gto,, Charles masuk IPA lagi.. Pdhl dulu udah janjian mau masuk IPS bersama.. (kaya LaLa jg siih,, yg akhirnya ngambil IPA) Limeina jg, truss.... banyak aje d yg janjian masuk Sos tp ternyataa.....
Gimana ga sedih?? kls Sos makin dikit aje di smuki,, dan KEMUNGKINAN bakal jadi diskriminasi besar2an.. Lgsg ga lgsg pasti ada d.. Trus..Trus,, (aduh, sampe ga bisa diungkapkan dengan kata2)

Yah,, untung aja masih ada anak2 sos yg mau Survive di Smuki seperti JJ, Ndlew (man, aku senenk banget km akhirnya masuk SOS walopun ur IPA tu cukup), Angela, Khanti, Louis, and many more laaagh.........

Huh...Sudah laagh..Aku jd bete sndiri kalo inget2 ituw.. Andainya aku bisa ttp di Satoenam aja dengan temen2 satoenam yg ini aku jg maO kok.. Mrk dah tlalu asik untuk diubah-ubah lg.. Bhkn sealim-alimnya tu anak, pasti ada bandelnya jugha... Knp sih waktu cepet banget?? trus knp sih temen2 bnyk yg masuk IPA?? dan knp yg ga msk ipa malah pindah?? (pengecualian buat Chui, coz i understand her position)

So many things that i don't understand.. hard to explain huh?

Tp gpp d..aku jg cukup senenk hari ini bisa pergi bareng Tella, Mbink,and adenya mbink.. uh..Adenya mbink luthu abiss... Chubby2 gt d.. Bda bgt sama cHarli-nya.. haha..
Kta ntn Madagaskar gitu, luthuuu... yah,biasa aja sih kartunnya..
Namanya jg kartun.. tp luthu abis d,, kalo ditonton buat refreshing otak sih OK.. haha..

ya sutra laaagh.........
Leave everything to God..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah wah...comment pertama ne yak...hmmm...sebenernya sih udah ok2 aja...lu bener2 express urself dengan gaya bahasa lu sendiri...and that's good...tapi yang agak kurang tuh...kalo lu ngomongin seseorang, lu musti memperkenalkan tuh orang siapa...jadi yaaaa kan orang yang gak kenal lu sama sekali juga bisa enjoy baca blog lu...kan tujuannya gitu...jadi semua orang bisa enjoy...ok2???

18 July, 2005 21:35  

Post a Comment

<< Home