Sunday, July 17, 2005

End oF tHe HoLidAy....!!

Waaaah....menjelang masuk sekul, justru mom and dad ngajak aku pergi ke Bandung! Kamis-Jumat [14-15 Juli] kemarin. Aku seneng banget d jalan2 bareng my family. Soalnya aga2 jarang ya, gara2 mami and papiku 22nya siBuk kerja. Ciciku sibuk sekul and many kegiatannya ddku.. Terlebih daku juga..!! (keg skul membuatku tak bbs bergerak)
Jadi aku mengalami semacam refreshing gitu d.. Jalan2, shoping2, and terlebih... makan2..hehe.. Masa dalam 1 hari kita pergi makan ke Balcony, Kampoeng Daun, SapuLidi, trus ke The Valley.. Huaaaa..penuh d ni perut!!! Tp di Valley ini aku seneng degh.. KEtemu sama sahabat lamaku di skul duLu.. Namanya Vitto!! Wah..aga2 heran ya malah ketemu di Bandung.. Trus kita sempet foto bareng gitu d.. Jalan2 di sono walo dingin2, gpp laaarr...
Dah gitu Jumatnya makan2 dim sum gitu ama temen papi [masih ada hub sodara jugha sih katanya]. Da gitu msih blanja2 sblm pulang.. Dan perjalanan yang harusnya memakan waktu kurang lebih 2 jam, jadi 6 jam gitu. Gara2nya, papiku lupa isi solar jadi muter balik dulu. And yang lebih parah.. HARI HUJAN!! macet di mana2, even di Tol itu jugha macet!!
*DUEEEENG*

Sampe rumah kira2 pukul stenga 10, aku mandi. And abis itu online.. Tp bentaran doank soalnya keburu cape, lagian mo ntn ResuLt ShoW!! Tp pas online gitu, aku ketemu Frederick.. Dia bilang kalo kita bedua sekelas!! Waaa...aku senang sekali! Agak2 excited jadinya bertemu dengan kelas baru, pdhl pas di Bandung, JJ sempet nelp aku dan kasitau kalo aku masuk 2S3. Dan temen2 satoenam yg masUk 2S3 itu aga2 ga gt deket juga sama aku...dan temen2 yang lainnya aga2 ga knal gitu..Jadi, gitu d.. Aku akan sangat senang kalo masuk 2S1 d.. Temen2 satoenam nya aku kenal cukup baik, temen2 dari luar klasnya jg aku uda kenal cukup baik kaya Davin, Ester, Alvina,.... Hik hik.. But, gpp d.. Maybe I need new AIR.. [ngerti kan maksudnya?]

Trus kmaren Sabtu ke ulta Astrid gitu di Plangi.. Seneng d makan2.. Dan seneng ketemu Chooey lagi!! [long time no see gitu]
Tapi ada peristiwa yang membuatku "trauma" ke Plangi.. Gataw d.. kaya ada badut2 [semacem maskot].. Orang sih.. Tp agak2 serem.. Aku takut gitu kan, tp dya malah ngikutin aku.. Trus tiba2 di sebelah aku.. Pokoknya aku ga mo ke Plangi lagi aaaah... Mending ke TA or Puri, walo bosyen gpp d.. Yang penting ga ketemu begitu2an..

Dan beSok, akHirnYa.. Aku masuK seKul.. Ga sabar jugha melihat suAsaNa keLas baruku!! semuGa asik degh!!

-continued next time-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home