Tuesday, July 12, 2005

Huaaaah.... Capek...

Ini hari sih.... Latian lageee...
Stelah kemaren dikecewakan karena bu Acsa ga dtg.. but, hari ini ku masih dateng.. Coz i like singing very much..
Dan tau ga sii?
Td ketemu banyak orang di skul yang ga aku kira bakal dateng.. misal: Louis, Charles, ... (mereka2 itu d) Ternyata, mereka rapat osis.. hehe...

Hari ni latian JANGER.. Yah..sudah lumayan bisa lagh.. Kan ada Cecil sang AHLI.. haha.. gila! dya tuh jago banget nyanyinya...Klo ga da dya, altonya ga jadi2 d.. hehehehe..
Trus tadi pulangnya, aku sama Cecil, Anus, Darius, and Dickson.. Pergi ke.... hmm.. namanya apa ya??? Tmpt main billiar gitu lagh..
Trus kita main2 gituw kan... yaaa...aku malu banget, abis paling bego mainnya.. Kaga bisa main.. Bolanya membal2 mulu.. Trus melayang keluar arena lagii... huh!!
Trus pulang aku sempet main and males2an sebelum akhirnya aku pergi les inggris and les piano!! (well, aku suka LES!!!)

Trus pulang les, cabut main badminton d..
Aku ga gitu bisa main badminton siii...Tp aku suka gitu.. Jadi permainan2 tadi, aku lumayan menikamati... Dan alhasil, kaki tangan KANAN agak pegel2 gituuu... huhuhu.. Tp gpp d.. bikin tidur nyenyak ntar...

OOOH.. bentar lg masuk skul nee.. aku pnasaran sekelas sama syapa yaaa??? (WANDERING)
*bersambung*

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

wahaahahaahaaha 2s3 ya re?hix hix ga seklas ma kamu deeeeeeeh huaaaa >_< btw hr ini momon ma mike ga aman gt.. ntn ga?

16 July, 2005 00:49  

Post a Comment

<< Home