Friday, July 22, 2005

...ingin ikut Cross Country...

Kalo mengingat hari ini anak2 kelas 10 yang pada Cross Country, aku sangat menyesal sekali mengapa aku ga diterima jadi OSIS pas dulu itu. Pdhl ak pengen banget looh aktif di skul. Apalagi kalo lagi MOS, kayanya asik banget bs kenal adik2 kelas dan terlebih lagi bisa pegi cross country lagi!! Pas dulu aku kelas 10 aja, cross country nya thu enak bgt.. Sekarang kan, yang ga OSIS mana boleh ikut. Palagi kalo kalian ini adalah anak XI Sos 3 yang diajar oleh salah satu guru paling "rese" (well, setidaknya itu menurut saya) di SMuKi yang mengharuskan kita BELAJAR di rumah pada hari Jumat-Sabtu-Minggu ini.. Jumat-nya kan cross country jadinya kita2 libur gitu d.. Tau ga sih dia suruh kelasku ngapain? Nyalin buku kelas 1 + fotokopian2 segala macem dari kelas 1 ke buku catetan baru kita!!!!!! ukh..bayangin aja! kurang kerjaan abis ya?! Dan yang palink bikin aku sebel, dari 3 kelas Sos yang ada, cuma kelasku yang diajar sama dya!! Oh, bayangkanlah!!! Gimana aku ga merasa 'sengsara' atas segala yang terjadi dimulai saat aku kelas XISos ini.. huhu.. [padahal aku berharap memperoleh kehidupan yang jauh lebih baik ketimbang di kelas 10 dulu].

Dah gitu, hari ini latian padus lagi gitu kan... Tp aku rada2 capek and males jugha.. Soalnya sopran nya nyanyinya jelek gitu sih.. maksudnya, rada2 cempreng.. dan JELEK.. huhu.. padahal pas demo padus di depan anak2 kls 10 kmrn thu uda bagus loooh.. Lagunya sama gitu loooh.. Masa jadi jelek lg dan hrs mulai dari 0 lagi!! Payah.. Saking jelek nyanyinya, si Ton2 sampe bete2 and marah2 gitu.. (Ton2 itu ketua padus sekaligus dirigen kita) Aku jadi serem pas dya dah mulai marah2 gitu, abis galak bgt seh. Biasanya ga segitunya gitu.. Tp pantes sih marah2 gitu jugha, abis nyanyinya jelek gitu. Kan dah mo pelayanan, dan banyak JOB yang harus dilakukan oleh padus kita ini! huehuehueheuhue...

Oia, hari ni ViVi_Da ultah loooh...
Happy bday to you yaaa???!!!

Kalimat terakhir..
"Capek aku..."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home