Sunday, September 25, 2005

Dunia ini begitu.....

Wah... senangnya...Walau sebenernya kesenanganku memuncak 2 hari yang lalu.. Bener kata JJ, harusnya aku tulis blog nya kemaren2.. biar masih HOT dan masih berapi2 gitu... soalnya hari jumat kemaren, ReRe seneeeeeeeeng deh...

Ceritanya pameran pendidikan, trus kita2 belajarnya cm 3 jam gitu.. dah kaya main2 deeeh... Da gitu kan smukiez choir nyanyi di acara pembukaan... Itu smua sih bikin aku seneng.. Tp ada puncaknya.. yaitu ketika aku berkesempatan ngobrol BERDUA dengan someone (yang prnh aku ceritain di last post).. OMG.. berdua doank gitu looh.. Dan dya luthuuuuu... imut banget!! dan... baek banget juga! duh, aku senenk banget deh pkknya!

Tp ada juga sih yang bikin aku sebel..
Soalnya aku ga bisa ikut pergi bareng Andrew and Joni ke Warta Kota.. Pelatihan Jurnalistik gitu deh.. Aku dah pengen bgt sejak Bre cerita ttg platihan ini pas liburan dulu2 gitu tp ternyata katanya ga jadi.. Eh, tiba2 aja hari Kamis kemaren pas mo latian padus Andrew ngajakin gitu.. TIBA-TIBA BANGET yaaaa...... aku dah ada janji mo bikin tugas karya ilmiah bareng Mellisa, Tepi, Stella, and Jesslyn.. Mana bisa? Klo padus doank mgkn bisa kali, tapi kan... tapi kan... aduh.......dunno wat to say bout that deeeh...
Da gitu nyebarin angket ke orang2 di mall tuh ternyata bikin CAPEK.. ga seasik yang kubayangkan tadinya.. huehuehe... dah aku baru makan 2 potong kue kecil pas siangnya! jadinya aku lapeerrrrrrr bgt!
*bener2 menyedihkan*

Tp gpp sih.. Memank dunia ini begitu mengejutkan...
Oia.. satu lagi lupa..
Aku pengen banget kuliah di Inggris nantinya!!!!!!!!!!!!!! gara2 kemaren pameran pendidikan jadi tambah pngen aja!!!!!!!!!! tp mahal banget! akan berhasilkah aku? atau hanya sekedar angan2 belaka??

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Webbys add blogs, podcasts
The 10th annual Webby Awards competition announced it is adding four categories to recognize Web ... Frank Barnako, MarketWatch Subscribe to the Missoulian today -- get 2 weeks free!
Che blog interessante! Lo aggiungerò ai miei "siti internet preferiti"!

Io ho un sito di scommesse on line . Esso compre molto bene gli aspetti relativi a scommesse on line .

Mi piacerebbe che venissi a vederlo se e quando avrai tempo!

25 September, 2005 17:03  
Blogger -JJ- 黄天龙 said...

whahahaha rereeeeee.. lucu banget seh.. btw minggu depan pelatihan ma aku aja ato ma bre gitu ^^

26 September, 2005 15:17  

Post a Comment

<< Home